Breaking News:

Melki Laka Lena Pimpin Rapat Pleno Golkar

Ini perkembangan terakhir dari DPD Partai Golkar NTT yang sedianya akan menggelar Musdalub

Penulis: Edy Hayong | Editor: Marsel Ali
Melki Laka Lena Pimpin Rapat Pleno Golkar
Istimewa
Lambang Partai Golkar

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edi Hayon

POS KUPANG.COM, KUPANG - Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar NTT saat ini mengikuti rapat pleno yang membahas soal agenda Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) juga agenda internal menghadapi tahapan pelaksanaan pemilu legislatif.

Rapat pleno tersebut dipimpin langsung Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena, Rabu (20/9/2017) ini.

Ketua Harian DPD Partai Golkar NTT, Drs. Mohammad Ansor, kepada Pos Kupang, menjelaskan, terkait rencana digelarnya Musdalub Golkar NTT, memang sudah ada penugasan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar kepada Plt Ketua DPD untuk menyiapkan pelaksanaannya dalam kurun waktu dua bulan ke depan.

Namun, sejauh ini belum ada pembicaraan khusus mengenai kapan dilaksanakannya musdalub tersebut, karena baru dibicarakan bersama pada rapat pleno.

Pada saat itu, barulah diketahui kapan mulai dilaksanakan termasuk pembicaraan hal-hal teknis.

Pada rapat pleno itu, katanya, dipimpin Plt Ketua DPD Golkar NTT, Melki Laka Lena tanggal 20 September 2017.

"Kalau soal musdalub memang DPP kasih deadline waktu selama dua bulan ke depan. Tapi saat rapat pleno, Rabu (20/9/2017) baru kita bicarakan bersama-sama. Konsentrasi kita sekarang persiapan tahapan pelaksanaan pilkada juga menyongsong pemilu legislatif. Kita akan bahas mengenai urusan internal partai. Nanti Pak Melki yang akan pimpin langsung," katanya.

Sementara Plt Ketua DPD Golkar NTT, Melki Laka Lena menjelaskan, untuk musdalub memang belum ada agenda.

Sesuai penugasan dari DPP memang dalam jangka waktu dua bulan ke depan, namun untuk membicarakan itu akan dibahas bersama para rapat pleno nanti.

Konsentrasinya sekarang lebih pada konsolidasi menyongsong hajatan politik kedepannya. Lagipula pengurus yang ada sekarangpun tetap bekerja maksimal sehingga tidak ada persoalan. (*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved