Ini ungkapan Hati Istri Wakil Bupati Malaka Saat Melepas Suaminya Dimakamkan

Ini kata terakhir istri Wakil Bupati Malaka,Maria Theresia Un Manek Asa saat melepas kepergian suaminya untuk dikuburkan

Ini ungkapan Hati Istri Wakil Bupati Malaka Saat Melepas Suaminya Dimakamkan
Pos Kupang/Dion Kota
Maria Theresia Un Manek Asa bersama tiga orang putrinya, Modesta Yunesis Asa Asit, Aurelia Oktaviani Asa Asit dan Melania Asa Asit sedang memeluk peti jenazah Wakil Bupati Daniel Asa 

Laporan wartawan Pos Kupang, Dion Kota

POS KUPANG. COM, BETUN - Maria Theresia Un Manek Asa dan ketiga putrinya, Modesta Yunesis Asa Asit, Aurelia Oktaviani Asa Asit dan Melania Asa Asit memberikan penghormatan terakhir kepada sang Ayah, Wabup Malaka, Drs. Daniel Asa dengan linangan Air Mata sesaat sebelum Jenazah dimakamkan.

Sambil meletakan kepala dan tangannya di atas Peti, Maria memberikan pesan terakhir kepada sang suami tercinta yang terbujur kaku dalam peti.

" Bapak jalan baik-baik he" ujarnya sambil mengelus peti sang suami yang diletakkan di aula kantor bupati Malaka dalam upacara persemayaman dan penghormatan kenegaraan, Senin (18/9/2017) siang.

Ungkapan Hati Maria tersebut spontan membuat para pelayat yang menghadiri acara persemayaman dan penghormatan ke negara tersentuh.

Beberapa pelayat bahkan langsung meneteskan air mata mendengar pesan terakhir Maria untuk sang suami tercinta.

Dalam upacara persemayaman dan penghormatan kenegaraan yang berlangsung di aula kantor bupati Malaka, Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran didaulat memberikan penghormatan pertama kepada Jenazah almarhum Wabup Daniel.

Usai Bupati Stef, beberapa undangan diberikan kesempatan untuk memberikan penghormatan kepada jenazah dan diakhiri dengan penghormatan oleh keluarga almarhum.

Setelah acara persemayaman dan penghormatan kenegaraan, jenazah almarhum dibawa ke Wehae, Desa Kapitan Meo untuk dimakamkan dalam upacara semi militer. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved