Pengurus Asprov PSSI NTT Segera Akhiri Masa Kepengurusan

Pada rapat ini telah ditetapkan jadwal pemilihan berikut dengan sejumlah persyaratan calon ketua yang berpedoman pada kode Pemilihan PSSI

Pengurus Asprov PSSI NTT Segera Akhiri Masa Kepengurusan
Fery Ndoen
L Yitno Wada, SE, MSi

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM- Kepengurusan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTT masa kepengurusan 2013-2017) akan mengakhiri kepengurusannya pada bulan Desember 2017 yang akan datang.

Persiapan terkait dengan akan berakhirnya masa tugas kepengurusan Asprov PSSI NTT saat ini maka sedang dilakukan persiapan pemilihan kepengurusan baru oleh Komite Pemilihan.

Rapat Komite Pemilihan terkait dengan pemilihan Ketua Asprov PSSI NTT dilaksanakan  di Kupang tanggal 9 September 2017.

Rapat Komite Pemilihan Asprov PSSI NTT dipimpin Wakil Ketua Komite Pemilihan Ketua Asprov PSSI NTT, L. Yitno Wada, S.E.,M.Si didampingi Sekretaris Komite, Drs. Lambertus Ara Tukan, MM dan anggota komite pemilihan sebanyak lima orang, di Kupang, Sabtu (9/9/2017).

Pada rapat ini telah ditetapkan jadwal pemilihan berikut dengan sejumlah persyaratan calon ketua yang berpedoman pada kode Pemilihan PSSI (PSSI Electoral Code).

Selanjutnya formulir pendaftaran calon akan disampaikan kepada masing-masing Askab untuk mengusulkan calon ketua.

Dan diharapkan pada Kongres PSSI NTT nanti siapapun yang akan menjadi Ketua Asprov PSSI NTT nantinya harus mampu membawa perubahan bagi perkembangan sepakbola di NTT kedepannya. Pasalnya, karena geliat sepakbola di NTT dengan kompetisi Liga III yang sudah digelar menunjukkan kemajuan yang berarti walaupun pada beberpa aspek masih harus diperbaiki.

Komite Pemilihan kembali akan melakukan rapat pada tgl 28 Oktober 2017 guna melakukan verifikasi dokumen pendaftaran calon Ketua Asprov PSSI NTT.

Komite Pemilihan berharap agar figur yang diusung nanti adalah yang benar-benar berkualitas dan mampu mengelola sepakbola di NTT ke arah yg lebih baik. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved