Pengendara Sepeda Motor Dikeroyok Sekelompok Pemuda Diduga Mabuk di SMPN 4 Kupang

Malang menimpa dirinya, pelaku yang terdiri dari segerombolan pemuda tersebut memalang motor korban dan langsung mengeroyoknya.

Pengendara Sepeda Motor Dikeroyok Sekelompok Pemuda Diduga Mabuk di SMPN 4 Kupang
POS KUPANG/ANDRI ATAGORAN
Warga mengerumuni pelaku yang sedang memberikan keterangan awal sesaat setelah dikeroyok sekelompok pemuda mabuk di Air Nona, Kupang, Provinsi NTT, Jumat (8/9/2017). 

Laporan Reporter Pos Kupang, Andri Atagoran

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Seorang pengendara sepeda motor dikeroyok sekelompok pemuda mabuk di lampu merah Air Nona tepat di depan SMP Negeri 4 Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timru, Jumat (8/9/2017) sekira pukul 18.30 Wita.

Korban yang diketahui bernama Rizal Pelo, warga Bakunase tersebut dikeroyok saat menegur sekelompok pemuda yang menyerempet ban depan miliknya saat sedang mengendarai sepeda motor.

"Saya dari arah Bakunase menuju ke Polda NTT, tiba-tiba pas di depan lampu merah Air Nona pelaku mendahului saya dan menyeret ban depan motor saya," kata Korban.

"Saya langsung teriak bilang pelan-pelan kaka dan dia langsung palang motor saya. Mereka semua dalam keadaan mabuk," lanjutnya.

Namun malang menimpa dirinya, pelaku yang terdiri dari segerombolan pemuda tersebut memalang motor korban dan langsung mengeroyoknya.

"Pas saya buka helm untuk bicara baik-baik dia langsung cabut kunci motor saya. Dia dan teman-temannya yang berjumlah banyak orang langsung mengeroyok saya, setelah itu mereka langsung lari," kata Korban.

Korban mengalami lebam di sekitar pelipis kiri tersebut segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Oebobo. Hingga saat ini kasus tersebut sedang dalam penyidikan Polsek Oebobo. (*)

Penulis: Andri Atagoran
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved