Ini Permintaan Beny Harman Kepada Veteran di Belu

Sebagai mantan pejuang tentu para veteran memiliki jasa yang sangat besar bagi bangsa dan negara indonesia pada jaman dulu.

Ini Permintaan Beny Harman Kepada Veteran di Belu
pos kupang
BKH saat berdialog dengan ratusan veteran di Markas Veteran Kabupaten Belu, Sabtu (9/9/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA - Anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua Komisi III, Beny Kabur Harman meminta anggota legiun veteran republik indonesia (LVRI) Kabupaten Belu agar terus mengumandangkan dan menjaga Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Politisi Partai Demokrat yang biasa disapa BKH ini menyampaikan hal ini saat bertatap muka dengan para anggota LVRI di Markas Cabang LVRI Belu, Sabtu (9/9/2017).

Sebagai mantan pejuang tentu para veteran memiliki jasa yang sangat besar bagi bangsa dan negara indonesia pada jaman dulu.

Baca: BKH dan DPD Demokrat NTT Belum Putuskan Siapa Bakal Calon Wakil Gubernur

Namun, kondisi bangsa ini di saat ini, lanjutnya, ada sekelompok orang yang memaksakan kehendak.

Karena itu, menjadi tanggungjawab setiap anak bangsa termasuk para veteran untuk tetap menjaga Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

"Para veteran saya minta untuk terus mengumandangkannya (Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,red)," pintanya.

Baca: BKH Bentuk Tim Komunikator di Semua Kabupaten/Kota

BKH yang juga bakal calon Gubernur NTT periode 2018-2023 ini mengingatkan veteran untuk terlibat aktif dalam proses pembangunan di NTT termasuk ikut mensukseskan hajatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2018 mendatang. (*)

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved