BKH dan DPD Demokrat NTT Belum Putuskan Siapa Bakal Calon Wakil Gubernur

Terkait soal bakal calon wakil gubernur NTT mendapingi Bennya Harman,ini penjelasan Partai Demokrat

BKH dan DPD Demokrat NTT Belum Putuskan Siapa Bakal Calon Wakil Gubernur
Pos Kupang/Gordi Donofan
Sekretaris DPD Demokrat NTT, Ferdinandus Leu

Laporan Wartawan Pos Kupang, Gordi Donofan

POS KUPANG.COM, KUPANG - Sekretaris DPD Demokrat NTT, Ferdinandus Leu mengatakan, bakal calon (Balon) Wagub yang mendampingi Beny Kabur Harman (BKH), sampai saat ini belum diputuskan. BKH masih terus membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh.

Ia mengatakan, BKH sedang membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh.

" Dengan Bapak Medah, BKH bangun komunikasi, demikian juga dengan Bapak Benny Litelnoni. Seperti sudah saya sampaikan di harian Umum Pos Kupang sebelumnya, kami targetkan akhir September sudah ada keputusan tentang balon Wagub,"jelas Ferdinandus ketika dihubungi Pos Kupang Pada Sabtu (9/9/2017).

Ketika disinggung soal figur dari Sumba yang digadang-gadang sebelumnya, Ferdinandus, mengatakan, BKH sedang menjalin komunikasi dengan Bapak Mayjen Yan Piter Ate.

" Prinsipnya, komunikasi politik dengan tokoh-tokoh tersebut masih terus dibangun. Mengenai koalisi parpol, BKH saat ini intensif berkomunikasi dengan PKB, Hanura, PKPI, PKS dan PPP. BKH targetkan akhir September sudah ada keputusan tentang balon wagub maupun parpol-parpol mitra koalisi Partai Demokrat," ujar Ferdinandus. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved