VIDEO: Pitoby Group Tawarkan Investasi Rp 160 Miliar di Pulau Kera

Investasi ini untuk pembangunan resor dan berbagai fasilitas lainnya untuk kepentingan pariwisata.

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pitoby Group menawarkan kepada investor dari China yang mengunjungi Pulau Kera untuk melakukan investasi di pulau tersebut dengan nilai sekitar 140 miliar rupiah hingga Rp 160 miliar rupiah.

Investasi ini untuk pembangunan resor dan berbagai fasilitas lainnya untuk kepentingan pariwisata.

Ada 28 investor dari China yang mengunjungi Pulau Kera pada Kamis (7/9/2017).

Kedatangan mereka ke Pulau Kera didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Provinsi NTT, Samuel Rebo dan Bobby Pitoby dari Pitoby Group.

Bobby Pitoby yang ditemui mengatakan ada 28 investor dari Cina untuk melihat potensi di sini dan tiga investor menyatakan tertarik untuk berinvestasi.
"Pitoby grup akan mulai pembangunan Resor di sini. Mereka lihat potensi untuk adakan kerja sama. Kita harapkan akan ada MoU dan PKS," katanya
Bobby menjelaskan di lahan yang akan digunakan di pulau Kera untuk pariwisata seluas 25 ha dari total 43 ha yang ada.
Di sana akan dibangun resort eksklusif dan berbagai fasilitas lain termasuk pembangunan jeti dan kapal laut yang akan beroperasi dengan frekuensi empat kali sehari.
Menurutnya total investasi di Pulau Kera antara Rp 198 miliar hingga Rp 216 miliar dan yang ditawarkan kepada pengusaha dari Cina yakni investasi antara 140 miliar hingga 160 miliar sementara untuk Rp 60 miliar sudah disiapkan oleh Pitoby Grup.

Penulis: Hermina Pello
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved