Peringati HUT Ke-72, TNI Gowes Sejauh 25 Km Melintasi 2 Etape

Gowes dengan titik star di Mapolsek Kupang Tengah, melintasi Mapolres Kupang dan finis di Mako Brigif 21/Komodo Naibonat.

Peringati HUT Ke-72, TNI Gowes Sejauh 25 Km Melintasi 2 Etape
istimewa
Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, SE, M.M melepas peserta Gowes di Mapolsek Kupang Tengah Jumat (8/9/2017). 

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Maria A.E. Toda

POS KUPANG COM, KUPANG - Dalam rangka memperingati HUT ke- 72 TNI, Korem 161/Wira Sakti Kupang menggelar aneka kegiatan, di antaranya Gowes.

Kegiatan ini melibatkan anggota TNI, Polri, pemerintah daerah Provinsi NTT dan unsur masyarakat.

Gowes dengan titik star di Mapolsek Kupang Tengah, melintasi Mapolres Kupang dan finis di Mako Brigif 21/Komodo Naibonat.

Peserta Gowes yang dilepas Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M ditandai dengan pengangkatan bendera, Jumat (8/9/2017), melintasi rute sepanjang 25 Km.

Lintasan sepanjang 25 Km dibagi dua etape. Etape pertama berjarak 12 Km, mulai dari Mapolsek Kupang Tengah menuju Mapolres Kupang.

Sedangkan etape kedua sejauh 13 Km, mulai dari Mapolres Kupang menuju Mabrigif 21/Komodo.

Peserta mulai mengayuh sepedanya pukul 06.30 Wita.

"Ini adalah wujud kebersamaan kita antara TNI, Polri dan Pemda yang dilaksanakan dalam kegiatan olahraga bersama. Sinergitas kita tidak hanya dalam kata-kata tetapi kita dapat kompak, penuh kekeluargaan dan kebersamaan dalam segala hal untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat buat kepentingan orang banyak," ujar Danrem teguh Muji.

Acara diakhiri dengan senam bersama, ramah tamah, hiburan serta penarikan undian door price.(*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved