Tiga Keterangan Soal Pistol yang Diduga Tewaskan Pegawai BNN Cantik

Saat ditemukan tak lagi bernyawa oleh para tetangganya, kondisi tubuh Indria pun sudah ada beberapa luka dan bersimbah darah.

Tiga Keterangan Soal Pistol yang Diduga Tewaskan Pegawai BNN Cantik
Youtube
Indria Kameswari, pegawai badan diklat BNN Lido, Bogor, ditemukan tewas di rumahnya. Ia ditemukan dengan sejumlah luka di bagian punggung. 

POS KUPANG.COM, JAKARTA - Indria Kameswari akhir-akhir ini jadi perbincangan.

Hal tersebut bermula saat pegawai Pusat Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN), Lido, Jawa Barat tersebut ditemukan tewas dalam rumah kontrakkan di Perum River Valley, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Saat ditemukan tak lagi bernyawa oleh para tetangganya, kondisi tubuh Indria pun sudah ada beberapa luka dan bersimbah darah.

Indria Kameswari, pegawai BNN Bogor yang ditemukan tewas di rumahnya, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/9/2017).
Indria Kameswari, pegawai BNN Bogor yang ditemukan tewas di rumahnya, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/9/2017). (istimewa)

Indria Kameswari PNS cantik (insert kiri) tewas diduga dibunuh suaminya, AM (insert kiri). Pembunuhan diduga berlatarbelakang sakit hati lantaran sang istri berlaku kasar, arogan dan menyebut suaminya dengan kalimat tak pantas. Hal tersebut berdasarkan isi transkrip pertengkaran yang diduga merupakan pertengkaran keduanya dan berujung maut bagi si wanita.

Baca: Kronologi Pelarian Si Tersangka Pembunuh PNS Cantik BNN, Begini Triknya Sampai Lolos di Bandara

Indria Kameswari PNS cantik (insert kiri) tewas diduga dibunuh suaminya, AM (insert kiri). Pembunuhan diduga berlatarbelakang sakit hati lantaran sang istri berlaku kasar, arogan dan menyebut suaminya dengan kalimat tak pantas.

Hal tersebut berdasarkan isi transkrip pertengkaran yang diduga merupakan pertengkaran keduanya dan berujung maut bagi si wanita.

Belakangan diketahui, AM, suami korban adalah sosok yang menghabisi nyawa Indria.

Tak cuma sosok AM yang menyedot perhatian akhir-akhir ini, diketahui pula, pria itu menghabisi nyawa istrinya menggunakan senjata api.

Baca: Seorang Wanita Cantik Berstatus Pegawai BNN Ditemukan Tewas, Begini Kondisinya

Halaman
1234
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved