Berita Timor Rote Sabu

Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Malaka Buat Para Kepala Desa

Ia meminta kepala desa untuk fokus bekerja sesuai juknis dan harus tertib adminitrasi dan fisik proyek.

Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Malaka Buat Para Kepala Desa
POS KUPANG/DION KOTA
Kades Sisi terpilih, Yakobus Mali Seran sedang mengangkat tangannya saat diambil sumpahnya dalam acara pelantikkan kepala desa oleh Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran. 

Laporan Wartawan Pos-Kupang, Dion Kota

POS-KUPANG.COM, BETUN -- Wakil ketua DPRD Malaka, Devi Ndolu meminta para Kepala desa untuk tidak melayani jika ada oknum anggota DPRD Malaka yang meminta proyek di desa.

Ia meminta kepala desa untuk fokus bekerja sesuai juknis dan harus tertib adminitrasi dan fisik proyek.

"Jika ada orang yang telepon mengaku anggota dewan lalu minta proyek tidak usah peduli. Kerja sesuai juknis dan tertib administrasi fisik dan keuangan. Setiap tahun yang terlambat SPJ ini selalu dari desa, oleh sebab itu saya minta tertib. Ingat sekarang bukan hanya Inspektorat saja yang audit dan periksa administrasi dan fisiknya, sekarang ada BPK yang juga turun langsung ke lapangan. Jadi hati-hati. Kami DPRD juga akan langsung mengawasi ke lapangan," pesan Devi saat memberikan sambutan dalam acara pelantikkan kepala desa Sisi, Senin (4/9/2017) di kantor desa Sisi.

Pantauan pos kupang, Kepala desa Sisi terpilih, Yakobus Mali Seran dilantik oleh bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran.

Usai acara pelantikkan, satu per-satu undangan maju untuk memberikan ucapan selamat kepada Kades Sisi dua periode yang baru dilantik Yakobus Mali Seran.

Usai memberikan selamat, para undangan dipersilakan untuk santap siang bersama.

Usai santap siang, para undangan melakukan foto bersama dengan Yakobus Mali Seran serta Istri sebelum meninggalkan tenda suka cita. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved