Berita Timor Rote Sabu

Kades Sisi Terpilih Dilantik Bupati Stef

Pelantikan dijadwalkan akan berlangsung pukul 10.00 Wita bertempat di Kantor Desa Sisi.

Kades Sisi Terpilih Dilantik Bupati Stef
POS KUPANG/DION KOTA-
Baliho ucapan selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran dan Drs. Daniel Asa dalam acara pelantikkan kepala desa Sisi dipajang di jalan masuk menuju kantor desa Sisi. 

Laporan Wartawan Pos-Kupang Dion Kota

POS-KUPANG. COM, BETUN -- Senin (4/9/2017) Kepala desa Sisi terpilih hasil Pilkades serentak Desember 2016, Yakobus Mali Seran dilanti oleh Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran.

Pelantikan dijadwalkan akan berlangsung pukul 10.00 Wita bertempat di Kantor Desa Sisi.

Camat Kobalima, Frans Teti selaku koordinator pelantikan mengatakan, telah mengeluarkan undangan pelantikkan kepala desa Sisi terpilih. Ia menjelaskan terkait masalah teknis pelantikan diserahkan kembali kepada pihak desa.

"Kita sudah melakukan gladi terakhir pada Minggu (3/9/2017) Sore. Sesuai dengan undangan hari ini akan dilantik jam 10 pagi," tegasnya.

Kepala desa Sisi terpilih, Yakobus Mali Seran mengatakan, dirinya telah siap secara mental dan fisik. Ia mengucapkan terima kami kepada semua pihak yang telah membantu mempersiapkan acara pelantikkan dirinya.

" Semua persiapan sudah siap, dan saya siap dilantik," ucapnya tegas.

Untuk diketahui, Kepala desa Sisi terpilih hasil Pilkades serentak Desember 2016, Yakobus Mali Seran tidak ikut dilantik dalam pelantikkan serentak Februari lalu karena masa jabatannya untuk periode pertama baru berakhir pada Mei lalu. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved