Hari Pelanggan Nasional, BNI Siapkan Snack dan Hadiah Bagi Nasabah

Ini cara Bank BNI Cabang Kupang dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional. Mau tahu, baca berita berikut

Hari Pelanggan Nasional, BNI Siapkan Snack dan Hadiah Bagi Nasabah
Pos Kupang/Hermina Pello
Nasabah mendapatkan pelayanan dari Kabid Pelayanan Nasabah, Jaja Nursubagya pada hari Pelanggan Nasional di BNI Kupang, Senin (4/9/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG - Memperingati Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September, BNI Cabang Kupang memberi perlakuan khusus bagi nasabah karena nasabah adalah mitra.

Perlakuan khusus ini misalnya dengan menyiapkan snack, hadiah khusus bagi yang membuka rekening dan Lucky draw dengan nilai sekitar satu juta rupiah.

Mendapatkan pelayanan yang berbeda pada hari Pelanggan Nasional ini maka nasabah merasa senang dan kaget.

Namun setelah dijelaskan bahwa tanggal 4 September adalah hari pelanggan, mereka mengucapkan terima kasih.

"Bagi kami hari pelanggan adalah tiap hari karena pelayanan merupakan bagian dari tugas kami setiap hari. Pelanggan adalah mitra. Sesuai dengan hari pelanggan nasional, kita juga terutama bersama BUMN mendukung kegiatan ini. Salah satu adalah memberikan layanan khusus kepada para pelanggan. Kita disiapkan kudapan ringan untuk membedakan pelayanan hari ini dengan hari lainnya. Inj merupakan bentuk aktualitas dari layanan yang sudah kita lakukan," kata Pemimpin Cabang BNI Kupang, Nyoman Sukarya.

Saat itu, Nyoman didampingi Kepala Bidang Pelayanan Nasabah, Jaja Nursubagya yang ditemui di BNI Cabang Kupang di Jalan Sumatera, Kelurahan Tode Kisar, Senin (4/9/2017).

Dijelaskan, dalam hari Pelanggan Nasional ini, BNI siapkan ornamen khusus misalnya dengan menggunakan pakaian yang berbeda yakni menggunakan pakaian dari kain tenun adat NTT.

"Ini memang dilakukan dalam hari pelanggan nasional semua diadakan dengan materi dan nuansa yang sama sari Sabang sampai Merauke. Dari Rote sampai Atambua dengan nuansa yang sama.Dengan maksud mendekatkan diri," katanya.

Nyoman menambahkan nasabah dalam hal ini sebagai mitra memberikan dampak yang besar pada bisnis BNI sehingga perlu ada sinergitas dengan nasabah.

Sesuai dengan visi BNI yakni BNI menjadi lembaga keuangan yang unggul dan terdepan dalam layanan dan kinerja. Karena itu nasabah adalah mitra strategis.

Sebagai partner maka BNI mengambil konsep kemitraan untuk win - win yakni apa keuntungan yang didapatkan oleh nasabah. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved