Polwan Rote Ndao Gelar DDS PK di SMA dan SMP di Rote Ndao

Kapolres Rote Ndao belakangan ini mendatangi sejumlah gereja. Ini yang dilakukan para anggota Polwan Rote Ndao

Polwan Rote Ndao Gelar DDS PK di SMA dan SMP di Rote Ndao
Istimewah
Polwan di Rote Ndao mendatangi sekolah-sekolah 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG - Dalam rangka HUT Polwan ke-69 maka Polwan di Rote Ndao melakukan program unggulan Polres Rote Ndao *"Police Go To School"* atau program unggulan Res Rote Ndao DDS P2K ( door to door pelajar peduli kamtibmas) oleh seluruh anggota Polwan Polres Rote Ndao dalam rangka menyongsong HUT Polwan yang ke 69.

Demikian Kapolres Rote Ndao, AKBP Murry Mirranda yang menghubungi Pos Kupang, Senin (28/8/2017).

Dalam kegiatan tersebut Para Polwan Polres Rote Ndao diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh Siswa/i seperti disiplin berlalu lintas, bahaya narkoba, penanggulangan kenakalan remaja, bahaya sex bebas, dan pengenalan rambu-rambu Lalu Lintas.

Sekolah-sekolah yang disambangi oleh Polwan Polres Rote Ndao adalah yakni SMA Negeri I Lobalain oleh Brigpol Dessy N. Lamag, Bripda Omega wulandari Tully dan Bripda Merlin Y. Kore dan sebagai Pendamping adalah Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda , SIK dan Kasat Lantas Polres Rote Ndao IPTU Febrian Eko Putra , SIK.
Sekolah lainnya yakni. SMK Negeri 1 Lobalain, SMA Negeri I Rote Barat Laut, . SMA Kristen Siloam . SMP Negeri 1 Lobalain, SMP Negeri 2 Lobalain, SMK Lembang Rote Barat Laut .

Kegiatan tersebut merupakan salah satu Program Polres Rote Ndao untuk meningkatkan hubungan Polri terhadap para pelajar sejak dini, sehingga kedepan para siswa/i akan menjadi generasi muda yang berpotensi serta menjadi mitra Polisi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dan kegiatan ini mendapat apresiasi yang positif dari para Kepala Sekolah, Guru-guru dan para siswa. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved