Lomba Grasstrack Sepeda di Fatululi Sangat Menghibur Warga

Lomba grasstrack sepeda di Oebobo ternyata menarik perhatian warga dan penonton sangat antusias

Lomba Grasstrack Sepeda di Fatululi Sangat Menghibur Warga
Pos Kupang/Andri Atagoran
Grastrack Sepeda di Fatululi 

Laporan Reporter Pos Kupang, Andri Atagoran

POS KUPANG.COM, KUPANG - Ribuan warga memadati arena grasstrack sepeda di kelurahan Fatululi, tepat di belakang Pasar Oebobo, Kupang, Minggu (27/8/2017).

Sorak-sorai mereka terdengar di seluruh penjuru arena tersebut saat peserta lomba tingkat SMA begitu piawai memacu sepedanya di area yang terbilang cukup ekstrim tersebut.

Satu di antara warga yang menonton perlombaan tersebut, Mopo Kristian mengaku sangat antusias menonton pertandingan tersebut.

"Saya sangat senang, karena selain menghibur saya juga hobi dengan grastrack sepeda ini. Harapan saya even seperti ini terus dilaksanakan agar dapat mengalihkan perhatian anak-anak ke hal-hal yang positif," kata Mopo.

Warga lainnya, Deby Sopacua mengaku pertandingan ini cukup menegangkan dan ekstrim namun menghibur.

"Ini sangat ekstrim dan cukup mengerikan bagi saya tapi ini juga sangat menghibur. Saya senang karena anak-anak punya semangat meraih juara," kata Deby.

Perlombaan grasstrack sepeda tersebut dilaksanakan dalam rangka memeringati hari ulang tahun ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia oleh pemuda Kelurahan Fatululi, Kupang yang menamakan diri mereka Komunitas Ghaza In Action. (*)

Penulis: Andri Atagoran
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved