Satu Pria Tewas dan Wanita Pingsan Saat Festival Seks di Inggris, Kejadiannya Bikin Miris

Festival seks di kawasan Turnbridge Wells, kota Kent, Inggris, menyebabkan seorang pria tewas dan seorang wanita pingsan.

Satu Pria Tewas dan Wanita Pingsan Saat Festival Seks di Inggris, Kejadiannya Bikin Miris
(London News Pictures Ltd)
Festival Seks di Inggris Makan Korban, Satu Pria Tewas dan Wanita Pingsan Petugas berada di lokasi untuk memastikan keamanan semua peserta festival seks 

POS-KUPANG.COM,KENT -- Festival seks yang digelar di sebuah hutan di kawasan Turnbridge Wells, kota Kent, Inggris, menyebabkan seorang pria tewas dan seorang wanita pingsan.

Media Inggris, Daily Mirror, Selasa (22/8/2017), melaporkan, festival seks yang disebut Famefest itu telah berlansung pada akhir pekan lalu dan berakhir pada Minggu (20/8/2017).

Polisi yang tiba di tempat kejadian menemukan seorang pria telah meninggal saat festival itu berlangsung. Kematian pria itu dikategorikan sebagai kejadian yang "tidak dapat dijelaskan".

Sebelumnya, warga di sekitar hutan itu merasa terganggu dan mereka menulis surat protes atas acara itu melalui sebuah koran lokal.

Pihak penyelenggara mengklaim telah mengantungi izin. Atas dasar itu pula memberi pengamanan ekstra agar tak terjadi keributan dengan warga.

Kemudian polisi mendapati seorang pria meninggal pada saat festival seks itu, sementara seorang wanita telah dilarikan ke tempat kosong dan ditemukan pingsan.

Polisi tiba di lokasi "kink rave" tepat pukul 6 pagi di mana mereka menemukan orang pria berusia berusia 50-an tahun itu sudah tak bernyawa.

"Selain itu, seorang wanita yang tidak sadarkan diri telah diberi perawatan medis dan dibawa ke rumah sakit setempat dengan pesawat ambulans."

Seorang juru bicara Polisi Kent mengatakan, "Polisi Kent melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian yang tidak dapat dijelaskan di Tunbridge Wells".

Polisi memanggil South East Coast Ambulance Service, Selasa (22/8/2017) pukul 06.14 waktu setempat, untuk menjalani persidangan medis di tempat perkemahan di Powder Mill Lane, Tunbridge Wells.

Sekitar 200 orang menghadiri Flamefest. Setiap peserta dikenai biaya sebesar 600 pounsterling atau Rp 10,2 juta untuk mendapatkan tiket masuk.(*)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved