Ini Alasannya Ajang Nona Terharu Saat Didatangi Polwan Polres Kupang Kota

Mau tahu, apa alasannya sehingga ibu ini terharu ketika didatangi sekelompok Polwan dari Polres Kupang Kota

Ini Alasannya Ajang Nona Terharu Saat Didatangi Polwan Polres Kupang Kota
Pos Kupang/Eflin Rote
Polwan Kota Kupang datangi panti asuhan 

Laporan Reporter Pos Kupang, Eflin Rote

POS KUPANG.COM, KUPANG - Ajang Nona tersenyum bahagia. Pengasuh Panti Asuhan Al Hikmah ini mengaku terharu karena didatangi Polisi Wanita atau Polwan dari Polres Kupang Kota, Sabtu (19/8/2017).

Siang itu, 3 perwira dari Polres Kupang Kota yakni Kompol Margarita Sulabesi, Iptu Rosalina Lau dan Iptu Ratna Tupong bersama 66 Bintara Polwan Polres Kupang Kota menyerahkan sejumlah bantuan kepada panti asuhan yang berlokasi di Nunbaun Sabu, Alak, Kota Kupang ini.

Bantuan tersebut antara lain pakaian layak pakai, alat tulis, perlengkapan mandi dan sembako diberikan kepada panti asuhan yang telah diresmikan sejak tahun 1996.

Kompol Margarita Sulabesi yang merupakan Kapolsek Alak mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 69 yang jatuh pada tanggal 1 September 2017 mendatang.

"Harusnya yang ulangtahun yang mendapat kado. Tapi kami Polwan dari Polres Kupang Kota ingin membagi kebahagiaan kepada anak-anak di panti ini," ujar Ritha, Sabtu (19/8/2017) di Kupang.

Selain Panti Asuhan Al Hikmah, Polwan Polres Kupang Kota juga menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Kristen Petra 246 yang berlokasi di Fatufeto, Kota Kupang.Pengasuh Panti Asuhan Kristen Petra, Laidat Ndaomanu bersyukur mendapat bantuan dari Polwan Polres Kupang Kota.

"Kami bersukacita karena mendapat kunjungan dari Polwan Polres Kupang Kota, dan diusia yang baru ini polwan bisa terus berjaya dan bisa menjalankan tugas dengan baik," ujar perempuan setengah baya ini. Panti asuhan Kristen Petra 246 memiliki 26 anak asuh. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved