Liga Jerman

Bayern Munich Awali Bundesliga Musim Ini dengan Kemenangan 3-1 Atas Leverkusen

Dua pemain pendatang baru Niklas Suele dan Corentin Tolisso membawa tim Bavaria itu memimpin sebelum Robert

Bayern Munich Awali Bundesliga Musim Ini dengan Kemenangan 3-1 Atas Leverkusen
CHRISTOF STACHE/AFP
Aksi perayaan gol striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski 

POS KUPANG.COM, MUNICH - Juara bertahan Bayern Munich menang mudah 3-1 atas Bayer Leverkusen pada pertandingan pembukaan musim Liga Jerman pada Jumat (18/8/2017), untuk menegaskan bahwa mereka mengincar gelar liga untuk keenam kalinya secara beruntun.

Dua pemain pendatang baru Niklas Suele dan Corentin Tolisso membawa tim Bavaria itu memimpin sebelum Robert Lewandowski menambahi gol ketiga melalui penalti, menyusul penggunaan resmi video asisten wasit untuk pertama kalinya di Liga Jerman.

Menurut Reuters, Bayern tidak diperkuat separuh pemain kuncinya karena cedera termasuk kiper Manuel Neuer, Thiago Alcantara, dan Jerome Boateng, namun hal itu tidak pernah terlihat ketika mereka menggempur Leverkusen selama lebih dari satu jam di Allianz Arena.

Admir Mehmedi mencetak satu gol balasan pada menit ke-65 untuk tim tamu, yang menyia-nyiakan sejumlah peluang di menit-menit terakhir untuk memperkecil ketertinggalan.

"Kami harus memperbaiki pertahanan kami," kata pelatih Bayern Carlo Anceloti kepada para pewarta. "Namun saya tidak cemas. Kami akan semakin baik."

"Pada fase ini, apapun dapat terjadi. Jika kami ingin memiliki clean sheet, kami harus lebih rapat. Kami berkali-kali memberikan mereka terlalu banyak ruang."

Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved