Berita Timor Rote Sabu

Demokrat Kupang Berbagi Kasih di Oepoli

Wilayah Amfoang Timur tergolong sangat terosilir sehingga pihaknya mau melihat, mendengar dan merasakan apa yang dialami warga disana.

Demokrat Kupang Berbagi Kasih di Oepoli
POS KUPANG/EDY HAYON-
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo (kanan) ketika memberikan keterangan kepada wartawan di Rumah Demokrat di Naibonat, Selasa (15/8/2017). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, OELAMASI--Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang melaksanakan safari dalam menyongsong HUT RI ke 72 tanggal 17 Agustus 2017 dengan melakukan safari bersama ke perbatasan Oepoli, Kecamatan Amfoang Timur.

Dalam safari bersama ini, dilakukan kegiatan bersama anak-anak perbatasan dengan berbagi kasih sekaligus memberikan motivasi semangat cinta tanah air.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo, didampingi pengurus lainnya, menyampaikan hal ini kepada wartawan di Naibonat, Selasa (15/8/2017).

Winston yang juga anggota Komisi V DPRD NTT ini menjelaskan, berkenaan dengan HUT RI ke 72, pengurus mengagendakan melakukan safari khusus ke wilayah perbatasan Amfoang Timur khususnya di Oepoli.

Selama ini Wilayah Amfoang Timur tergolong sangat terosilir sehingga pihaknya mau melihat, mendengar dan merasakan apa yang dialami warga disana.

Pengurus Demokrat Kabupaten Kupang ikut bersama warga mengalami detik-detik Proklamasi di Oepoli bersama anak-anak dan warga perbatasan.

Untuk membangun daerah ini, harus melihatnya dari pinggiran daerah.

"Kita membangun daerah ini ibarat makan bubur panas, memulainya dari pinggir. Untuk itu dalam momen bersejarah ini, kami melakukan safari selama dua hari ke Oepoli. Kami akan bertemu anak-anak perbatasan juga dialog dengan tokoh masyarakat dan elemen terkait lainnya. Kami mau dengar apa keluh kesah yang mereka rasakan selama Indonesia merdeka 72 tahun ini. Kita akan berbagi kasih dengan mereka," kata Winston.

Menurutnya, pada momen ini juga, pengurus Demokrat juga memberikan motivasi semangat cinta tanah air dengan menyelenggarakan lomba yang bernuansa semangat proklamasi.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved