Berita Timor Rote Sabu

Masneno Teguhkan Hati 22 Calon Jamaah Haji

ciri Haji Mabrur terlihat pada mereka yang perilakunya makin baik, berkualitas serta keberadaanya semakin dirasakan manfaatnya

Masneno Teguhkan Hati 22 Calon Jamaah Haji
AP PHOTO / MOSAAB ELSHAMY
Umat Islam melakukan tawaf atau berjalan mengelilingi Kakbah di Masjidil Haram, kota suci Mekah, Saudi Arabia. Tawaf dilakukan sebagai bagian dari rangkaian ibadah haji. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM,OELAMASI--Wakil Bupati Kupang, Korinus Masneno, memberikan peneguhan kepada 22 calon Jamaah Haji asal Kabupaten Kupang yang akan berangkat menunaikan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah.

Para calon jamaah diminta untuk tetap membangun rasa kasih sayang dan semangat kebersamaaan, perkuat persaudaraan, perkokoh persatuan, kembangkan jiwa solidaritas, pupuk sikap toleransi dan saling menghormati serta tampil sebagai sosok haji Kabupaten Kupang yang santun dan beraklakul karimah.

Korinus Masneno saat melepas 22 calon Jamaah Haji di Kantor Bupati Kupang di Oelamasi, Senin (14/8/2017) mengatakan, ciri Haji Mabrur terlihat pada mereka yang perilakunya makin baik, berkualitas serta keberadaanya semakin dirasakan manfaatnya oleh lingkungan sosial setelah mereka kembali dari menunaikan ibadah Haji.

Menjadi haji mabrur menjadi dambaan setiap jemaah haji karena ibadahnya dilakukan dengan baik, dengan bekal yang halal, niat yang suci dan dilaksanakan dengan ikhlas dan jiwa yang bersih.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved