Ini Pengakuan Supir Truk Terkait Tabrakan di Jalan Raya Betun

Saya sudah nyalakan lampu sein kanan. Separuh badan truk juga sudah berbelok tapi dia (pengendara vixon, red) paksa masuk makanya terjadi tabrakkan

Ini Pengakuan Supir Truk Terkait Tabrakan di Jalan Raya Betun
dion kota
tabrakan truk vs sepeda motor di Jalan Raya Betun di Malaka, Jumat (11/8/2017) 

POS KUPANG. COM, BETUN - Tabrakan yang melibatkan truk dengan sepeda motor vixion terjadi pada Jumat (11/8/2017) sekitar pukul 12.00 wita. Tabrakkan ini bermula saat truk dengan plat polisi DH 9491 EA yang dikendarai Agustinus Bere melaju dari arah kamanasa menuju betun melintasi jalan raya betun.

Saat hendak masuk ke gudang, Agustinus menyalakan lampau sein kanannya dan hendak berbelok masuk menuju gudang. Tiba-tiba dari arah berlawanan datanglah sepeda motor Yamaha vixion yang dikendarai Fridus melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Fridus pun mencoba menghindarai tabrakkan dengan truk dengan melakukan pengereman, namun karena jaraj yang terlalu dekat tabrakkan pun tak dapat dihindari.

" Saya sudah nyalakan lampu sein kanan. Separuh badan truk juga sudah berbelok tapi dia (pengendara vixon, red) paksa masuk makanya terjadi tabrakkan. Saya lihat dia lari dari cukup kencang makanya tidak bisa menghindar," tutur Agustinus.

Pantauan pos kupang, tabrakan yang terjadi di siang bolong tersebut menarik banyak perhatian masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor yang melintasi jalan raya betun. Lokasi tabrakkan ini berjarak kurang lebih 1 Km

Dari Polsek Malaka Tengah. Namun, hingga 30 menit kejadian tabrakkan tersebut terjadi, tidak ada satu anggota Polsek Malaka Tengah pun yang datang. Pos kupang langsung berinisiatif melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Malaka Tengah. Petugas piket yang menerima laporan pos kupang mengatakan, petugas satlantas sedang berada di TKP yang lain, jadi menunggu koordinasi. (din)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved