Breaking News:

El Tari Memorial Cup 2017

Raih Satu Poin Pelatih Persemal Adrianus Bria dan Pelatih Persena Mengaku Puas

Untuk hasil seri yang didapat, saya kira cukup bagus. Apa lagi ini pertandingan perdana kami. Kami juga harus mengakui jika Persena Negekeo juga

Penulis: Dion Kota | Editor: Ferry Ndoen
dion kota
Pelatih Persemal Malaka, Adrianus Bria seran memantau permainan Persemal saat bertemu Persena Nagekeo, di laga perdana Liga 3 ETMC XXVIII tahun 2017, di Stadion Marilonga, Ende, Minggu (23/7/2017) 

POS KUPANG. COM, ENDE - Pelatih Persemal Malaka, Adrianus Bria Seran mengaku cukup puas dengan hasil 1-1 yang diperoleh tim besutannya saat menghadapi Persena Nagekeo, Minggu (23/7/2017) dalam lanjutan turnament ETMC XXVIII di stadion Marilonga. Dirinya mengaku, anak asuhnya belum menunjukkan permainan terbaik dipertandingan perdana tersebut.

" Untuk hasil seri yang didapat, saya kira cukup bagus. Apa lagi ini pertandingan perdana kami. Kami juga harus mengakui jika Persena Negekeo juga Bermain sangat baik," ungkapnya.

Komentar yang sama juga diungkapkan Pelatih Nagekeo, Ermin Togo. Dirinya mengaku menyukuri hasil yang didapat dipertandingan perdana timnya.

" Bermain dengan tekanan sporter yang memadati stadion Marilonga membuat para pemain kami sedikit gugup, sehingga tak mampu memaksimal peluang yang didapat. Terlepas dari itu, skor 1-1 saya pikir pantas untuk tim kami," ungkap Togo.

Persemal Malaka berhasil unggul lebih dahulu di menit 23 lewat gol yang dicetak Zefrino Amaral. Sedangkan gol penyama kedudukan dari Persena Negekeo dicetak Riki Sape di menit ke 40.(din)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved