Breaking News:

Pelatih Persemal Malaka Adrianus Bria Seran Targetkan Tiga Poin

Kemenangan menjadi harga mati untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya

Penulis: Dion Kota | Editor: Ferry Ndoen
ISTIMEWA
PERSEMAL - Pelatih Persemal Malaka, Adrianus Bria Seran, SH bersama pemaian Persema Malaka, di Lapangan Sepakbola di Betun, Sabtu (1/7/2017) 

POS KUPANG.COM, ENDE -Pelatih  Persemal Malaka, Adrianus Bria Seran menargetkan raihan tiga poin dari lawannya, Persena Nagekeo dalam pertandingan pertama Grup II, Minggu (23/7/2017). Walaupun berlebel tim unggulan, Adrianus tidak memandang sepele semua lawan yang ada dalam grup.

"Bagi kami setiap tim yang berlaga dalam ETMC adalah tim-tim kuat. Oleh sebab itu, kita akan menunjukkan kualitas terbaik kami dalam setiap pertandingan. Kemenangan menjadi harga mati untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya. Oleh sebab itu, raihan tiga poin dalam pertandingan pertama menjadi harga mati," ungkap Adrianus.

Terkait formasi dan tak-tik yang akan digunakan, Adrianus enggan membeberkannya. "Kalau itu rahasia karena itu menjadi jurus kami. Pastinya kita akan menyajikan pertandingan yang menarik," ujarnya.

Ketika disinggung terkait meteri pemain, pria yang juga merupakan ketua DPRD ini menegaskan, tim Persemal Malaka tidak ada pemain yang bintang. Kualitas pemain Persemal Malaka merata.

"Kami sengaja tidak ada pemain yang kami istimewahkan untuk mencegah pemain besar kepala. Semua pemain, kami perlakukan sama. Siapa yang menunjukkan permainan yang bagus itu yang akan kita turunkan," jelasnya. (din)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved