Rakernas Apeksi Tahun 2018 di Kota Tarakan

Demikian Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Kupang, Yanuar Dally di Malang, Kamis (20/7/2017), seusai penutupan Rakernas

Rakernas Apeksi Tahun 2018 di Kota Tarakan
Laily Rachev/Biro Pers Setpres
Presiden Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Ketua Dewan Pengurus Apeksi Airin Rachmi Diany dalam acara penutupan Rakernas Apeksi di Malang, Kamis (20/7/2017). Acara ini dihadiri walikota dari seluruh Indonesia. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - - pelaksanaan rakernas Apeksi XIII akan dilaksanakan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.

Demikian Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Kupang, Yanuar Dally di Malang, Kamis (20/7/2017), seusai penutupan Rakernas Apeksi XII.

"Rakernas apeksi XII tahun 2017 ini ditutup oleh presiden RI, Joko Widodo. Hasil rakernas memutuskan tuan rumah rakernas XIII 2018 di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara dengan cadangan Kota Mataram dan Kota Padang,"katanya.

Asisten tata pemerintahan Kota Kupang, Yos Rera Beka mengungkapkan Kota Kupang bisa menjadi tuan rumah pelaksanaan rakernas Apeksi karena fasilitas yang ada di Kota Kupang sudah memadai tapi ini tergantung keputusan kepala daerah berikutnya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Putra
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved