Liga Inggris

Romelu Lukaku Menyumbang Gol Pertama bagi Manchester United

Lukaku menceploskan bola dengan tendangan kaki kiri pada menit 38 setelah melakukan tiga kali sentuhan untuk

Romelu Lukaku Menyumbang Gol Pertama bagi Manchester United
PAUL ELLIS/AFP
Romelu Lukaku ketika masih berseragam Everton 

POS KUPANG.COM, UTAH - Rekrutan terbaru Manchester United Romelu Lukaku menciptakan gol penentu kemenangan saat untuk pertama kalinya tampil sebagai starter Manchester United, Senin waktu AS, ketika MU tertinggal lebih dahulu untuk kemudian berbalik menang 2-1 melawan klub Amerika Serikat Real Salt Lake pada laga persahabatan pramusim di Utah.

Lukaku menceploskan bola dengan tendangan kaki kiri pada menit 38 setelah melakukan tiga kali sentuhan untuk memperdaya bek dan penjaga gawang Salt Lake. Ini adalah pembuktian pertama Lukaku untuk nilai transfer 100 juta dolar AS yang dikeluarkan MU guna mendapatkannya.

"Saya senang mempersembahkan kemenangan untuk tim," kata striker Timnas Belgia yang pindah dari Everton pekan lalu, kepada MUTV. "Saya ke sini untuk menciptakan gol."

Henrikh Mkhitaryan menciptakan gol pertama United pada laga ini sebelum babak pertama usai sehingga menyamakan kedudukan atas gol tuan rumah yang diciptakan Luis Silva pada menit 20.

Manajer Unites Jose Mourinho marah setelah Antonio Valencia dikartumerahkan wasit pada babak kedua karena mengganjal Sebastian Saucedo. Mourinho menolak permintaan wasit untuk mengganti Valencia.

"Saya menolak bukan karena saya tidak sepakat dengan kartu merah itu. Karena Saucedo sungguh agresif sepanjang babak kedua."

Juan Mata dipaksa ke luar lapangan setelah ditekel Saucedo, sedangkan Matteo Darmian cedera menyusul pertandingan itu. Namun Mourinho memastikan kedua pemain tidak mengalami cedera yang terlalu parah, demikian Reuters.

Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved