AKP Adi Putra : "Ada yang Ingin Melemahkan Tugas Polisi Melalui Keluarganya"

pihaknya sudah menangkan seorang terduga pelaku. Itu menjadi bukti bahwa polisi tetap bekerja maksimal.

AKP Adi Putra :
(Kompas.com/ Heru Dahnur)
Seorang pria berinisial ISM yang diamankan Polres Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung karena diduga menebar SMS bernada ancaman. 

POS-KUPANG.COM--Sebulan terakhir, keluarga Kasat Intelkam Polres Pangkal Pinang, AKP Adi Putra, kerap menerima pesan pendek bernama ancaman. Teror tersebut diduga dilakukan oleh lebih dari satu orang, menggunakan beberapa nomor ponsel.

"Kita ada strategi khusus dan ini merupakan risiko tugas negara. Yang penting niat kita baik untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan terkendali," ujar Adi Putra, Selasa (4/7/2017).

Hingga kini, pihaknya sudah menangkan seorang terduga pelaku. Itu menjadi bukti bahwa polisi tetap bekerja maksimal.

Adi mengaku, pesan pendek yang ditujukan pada keluarganya tak bisa dilepaskan dari tugas yang diembannya dalam upaya mencegah radikalisme dan paham anti Pancasila. "Ada yang ingin melemahkan tugas-tugas polisi melalui keluarganya," ujar bapak dua anak ini.

"Keluarga saya sudah biasa menghadapi pahit manis romantikanya kehidupan menjadi keluarga besar polisi. Mereka selalu diingatkan mengambil langkah-langkah melindungi diri dan antisipasi segala kemungkinan yang akan dihadapi," pungkasnya. (*)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved