Breaking News:

Dubes Belanda akan Berkunjung ke NTT

Dalam pertemuan Dubes Belanda dan Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya, juga dibicarakan rencana kunjungan perdana Dubes Belanda di NTT.

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
Dubes Belanda akan Berkunjung ke NTT
ISTIMEWA
BERSAMA SEKJEN KEMENTERIAN ESDM - Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya, Kadis PUPR NTT, Ir. Andre W Koreh, MT, dan Latif Gau dari Tidal Bridge BV, berfoto bersama Sekjen Kementerian ESDM, Teguh Pamuji, di Kementerian ESDM di Jakarta, Selasa (20/6/2017).

POS KUPANG.COM, KUPANG - SELAIN membicarakan rencana pembangunan Jembatan Pancasila Palmerah, dalam pertemuan Dubes Belanda dan Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya, juga dibicarakan rencana kunjungan perdana Dubes Belanda di NTT. Dalam kunjungan tersebut, Dubes Belanda akan membawa beberapa pengusaha di NTT. Para pengusaha tersebut diharapkan bisa melakukan investasi di NTT.

Untuk itu, Pemprov NTT diminta menyiapkan atau menyampaikan potensi-potensi apa saja yang dimiliki NTT di sektor pertanian dan peternakan, opportunity (peluang- peluang) apa saja yang ada di NTT sehingga bisa 'dijual' kepada para investor yang akan datang bersama Dubes Belanda.

"Jadi masih ada tugas dari pemerintah daerah khususnya dinas pertanian, peternakan, untuk menyiapkan kantong-kantong potensi andalannya. Termasuk dinas perindustrian berkaitan dengan industri tenun ikat kita yang selama ini juga menjadi perhatian dari Universitas Layden di Belanda," kata Andre. (kas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved