Gaya Obama vs Raja Salman Ketika Berlibur di Bali

Obama akan berlibur di Bali selama 6 hari sedangkan Raja Salman menghabiskan waktu di Bali selama 8 hari

Gaya Obama vs Raja Salman Ketika Berlibur di Bali
Gaya berlibur Obama vs Raja Salman di Bali 

Laporan Reporter Pos Kupang, Iyan Wonga

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Hari ini, Jumat (23/6/2017) rencananya mantan presiden Amerika ke-44, Barack Obama beserta keluarga akan tiba di Bali.

Masih segar diingatan, beberapa bulan lalu publik Indonesia dihebohkan dengan kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud. Hingga hari ini masih sering terdengar kicauan terkait kunjungannya ke Pulau Dewata yang konon menghabiskan milyaran rupiah tersebut.

Lalu apa perbedaan kunjungan Mantan presiden Amerika ke-44 tersebut dengan Raja Salman pada Maret lalu?

- Akan berlibur di Bali selama 6 hari, Obama hanya meminta pengamanan tertutup dan fleksibel mengingat kedatanganya sekedar berlibur. Sedangkan, Raja Salman mendapatkan pengamanan dan protokoler bahkan TNI menyiapkan enam kapal untuk berjaga-jaga di perairan Bali.Tidak hanya itu para pecalang Bali juga disiapkan untuk mengamankan liburan Raja Salman tersebut.

-Obama akan berlibur di Bali selama 6 hari sedangkan Raja Salman menghabiskan waktu di Bali selama 8 hari.

- Kunjungan Obama ke Bali tidak memengaruhi aktifitas di Bandara International Ngurah Rai. Hal tersebut disampaikan Danlanud Ngurah Rai Bali, Kolonel Penerbang I Wayan Superman. Sedangkan kedatangan Raja Salman beserta rombongan ke Pulau Dewata membuat beberapa penerbangan diundur hingga dibatalkan.

- Obama meminta tinggal di Ubud selama berlibur dan Four Season Ubud adalah penginapan yang akan digunakan Obama beserta keluarga. Sedangkan Raja Salman memilih menetap di Hotel St. Regis Bali di kawasan Nusa Dua Bali.

Penulis: Djuwariah Wonga
Editor: Djuwariah Wonga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved