Bayi Revi Menanti Penjelasan Dokter

Keluarga masih menunggu penjelasan dokter RSUD Johannes Kupang terkait penyakit yang dialami Revi Tallo

Bayi Revi Menanti Penjelasan Dokter
Pos Kupang/Eflin Rote
Bayi Revi Tallo 

Laporan Reporter Pos Kupang, Eflin Rote

POS KUPANG.COM, KUPANG - Revi Tallo (1), bayi yang mengidap penyakit hidrosefalus masih harus menanti penjelasan dokter terkait penyakit yang dideritanya. Menurut sang ibu, Ester, Revi sudah menjalani proses ct scan di RSU WZ Johanes Kupang.

"Kamis kemarin kepala Revi sudah di scan. Tapi waktu mau kembali, dokternya sudah pulang. Saya disuruh kembali nanti tanggal 1 Juli," ucap Ester ketika ditemui di rumahnya di kawasan Oepura, Kupang, Jumat (23/6/2017).

Ester mengungkapkan, saat proses ct scan Revi sedikit rewel. Hal ini mengakibatkan proses scan memakan cukup banyak waktu.

"Dia menangis tidak mau tidur di tempat tidur untuk scan. Makanya kita lama di ruang scan," ujarnya.

Menurut pengakuan Ester, kepala Revi sudah mulai perubahan ukuruan. Ia merasa kepala anak bungsunya sudah mulai mengecil. Ia sempat khawatir dengan proses perkembangan Revi. Menurut cerita sang ibu, bidan di Puskesmas sempat mengingatkan dampak dari penyakit Revi jika tidak segera diobati.

"Bidan bilang bisa berpengaruh ke sarafnya, katanya bisa sampai buta jadi saya takut. Sekarang yang saya rasa anak saya proses perkembangannya lambat. Ia belum bisa jalan, duduk juga belum bisa tegak," tuturnya. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved