Berita Timor Rote Sabu

Ini Kesan Bupati Stef Terhadap Almarhum Mantan Dubes Asal Malaka

"Almarhum adalah sosok yang sangat membanggakan bagi kabupaten Malaka karena berhasil menorehkan tinta emas di level nasional"

Laporan Wartawan Pos Kupang, Dion Kota

POS-KUPANG.COM,BETUN--Bupati Malaka, dr Stefanus Bria Seran ternyata merupakan teman seangkatan Almarhum Mantan Duta besar (Dubes) luar biasa berkuasa penuh untuk Kuba, Bahama dan Jamaika asal Kabupaten Malaka, Drs. Cornelis Foun Teiseran sewaktu di SMPK Sabar Subur Betun dan SMA Surya, Atambua.

Di mata Bupati Stef, Almarhum dikenal sebagai sosok yang cerdas dan muda bergaul dengan siapa saja.

Bupati Stef mengaku merupakan teman akrab Almarhum Cornelis sejak masih SMP.

Stef secara pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka mengucapkan turut berbelasungkawa atas berpulangnya Mantan Dubes luar biasa berkuasa penuh untuk Kuba, Bahama dan Jamaika asal Kabupaten Malaka, Drs. Cornelis Foun Teiseran pada Selasa (13/6/2017) lalu.

Kepergian almarhum, kata Stef, adalah kehilangan terbesar untuk Kabupaten Malaka karena kehilangan sosok cerdas, jujur dan muda bergaul dengan siapa saja.

"Almarhum adalah sosok yang sangat membanggakan bagi kabupaten Malaka karena berhasil menorehkan tinta emas di level nasional sebagai Duta besar," ungkap Bupati Stef saat menghadiri pemakaman di Desa Builaran, Kecamatan Sasitamean, Senin (19/6/2017). (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved