Sopir Tangki dan Sopir Pikap Saling Pukul Setelah Tabrakan

Saat itu sopir mobil pikap sedang makan bersama seorang teman perempuannya di depot sei babi Kolhua.

Sopir Tangki dan Sopir Pikap Saling Pukul Setelah Tabrakan
POS KUPANG/NOVEMY LEO
Seorang sopir diamankan warga pasca saling tabrak antara kendaraan mobil pick up dengan mobil tangki air di depan depot sei babi Kolhua, Kupang, Junat (16/62017). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Sopir mobil tangki air DH 8450 AH kena bogem mentah dari pengendara mobil pikap DH 9050 KA. Kendaraan kedua sopir ini saling menabrakan kendaraannya, Jumat (16/62017) pukul 18.15 Wita, di depan Rumah Makan Sei Kolhua.

Akibatnya pelipis kiri sopir mobil tangki yang tak diketahui namanya itu robek dan mengeluarkan darah segar. Hingga berita ini ditayangkan kedua nama supir ini belum diketahui. Aparat polisi dari Polsek Maulafa, Kota Kupang, telah mengamankan keduanya.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, menyebutkan, saat itu sopir mobil pikap sedang makan bersama seorang teman perempuannya di depot sei babi Kolhua. Mobil mereka diparkir di depan rumah makan itu. Sementara itu ada sebuah mobil tangki juga parkir di depan mobil pikap tersebut.

Usai makan, keduanya lalu menaiki mobil pikap. Namun sebelum melaju, tiba-tiba mobil tangki itu mundur dan menabrak mobil pikap yang ada di belakangnya. Usai ditabrak, pengendara mobil pikap mundur, lalu gantian menabrak mobil tangki yang ada di depannya.

Kedua pengemudi itu langsung turun dan kemudian bertengkar mulut saling menyalahkan. Masing-masing bersikeras mobilnya ditabrak duluan. Pengendara mobil pckap lalu memukul pelipis kiri pengendara mobil tangki. Suasana makin panas karena masyarakat mulai memenuhi lokasi itu dan saling membela masing masing pengendara.

Polisi baru tiba di lokasi sekitar setengah jam kemudian lalu mengamankan sopir mobil pikap. Polisi meminta KTP pengendara mobil pikap lalu menyuruhnya meninggalkan lokasi karena kuatir massa akan menganiayanya.

Hal ini makin memanaskan situasi karena keluarga pengendara mobil tangki marah melihat mobil pikap itu meninggalkan lokasi. Seorang mengambil batu dan nyaris melempar mobil pikap itu. (vel)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved