Liga Pelajar U16 Piala Menpora 2017

Inilah Tim yang Bertanding Pada Babak Semifinal di Flores Timur

Empat kesebelasan yang bakal bertanding di babak semifinal, yakni Ikutubo, Pesawat, SSB Putra Mandiri dan Duta Titehena.

Inilah Tim yang Bertanding Pada Babak Semifinal di Flores Timur
istimewa
Geryl Hayon 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2017 Region Flores Timur- Lembata, memasuki babak semifinal. Pada, Senin (12/6/2017), empat tim akan saling jajal dalam babak semifinal yang akan digelar di Larantuka, Flores Timur.

Data yang diperoleh dari Korda Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2017 Region Flores Timur- Lembata, Geril Hayon, Sabtu (11/6/2017), empat kesebelasan yang bakal bertanding di babak semifinal, yakni Ikutubo, Pesawat, SSB Putra Mandiri dan Duta Titehena.

Partai pertama babak semifinal yang akan digelar mulai pukul 14.30 Wita itu akan saling berhadapan antara SSB Ikutubo melawan Pesawat. Partai kedua babak semifinal akan mempertemukan SSB Putra Mandiri melawan Duta Titehena.

SSB Putra Mandiri lolos ke babak semifinal setelah pada pertandingan, Minggu (11/6/2017), menang 7-1 atas Gawerato. Sementara Duta Titehena menghentikan laju Pante Uste FC dengan skore 3-1.

"Babak semifinal ini kami prediksi akan berlangsung sangat ketat. Kami tetap menghimbau tim semifinalis untuk menjunjung sportivitas. Supoter tim peserta, kami juga himbau agar manaati rambu-rambu sebagai penonton yang sportif. Mari kita dukung empat tim ini dengan damai, demi pembinaan sepakbola di Flores Timur yang lebih baik," tegas Geril Hayon. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved