Bawa 5.000 Butir Ekstasi, Perempuan Asal Jawa Timur Ditangkap di Bandara Ngurah Rai

Kedatangannya sudah ditunggu petugas. Begitu memasuki pintu keluar domestik, dia langsung dicegah petugas untuk dilakukan penggeledahan.


POS KUPANG.COM, DENPASAR --Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali menangkap seorang perempuan berinisial SAH di Bandara Ngurah Rai Bali, Kamis (8/6/2017).

Perempuan asal Dusun Segomulyo, Kelurahan Genteng Wetan, Kecamatan Genteng,  Banyuwangi, Jawa Timur, ini ditangkap karena membawa narkotika jenis ekstasi. Sebanyak 5.000 butir ekstasi disita dari tangan SAH.

"Padanya ditemukan barang diduga jenis ekstasi sebanyak 5.000 butir dibungkus dengan plastik kemasan dan disimpan di dalam koper handcarry warna oranye," kata Kabid Penindakan BNNP Bali AKBP Ketut Artha, Kamis (8/6/2017) sore.

Ekstasi ini ditemukan setelah SAH digeledah oleh Polwan dari Reskrim Polsek Kawasan Udara Ngurah Rai. SAH tiba dari Palembang dengan pesawat Garuda.

Kedatangannya sudah ditunggu petugas. Begitu memasuki pintu keluar domestik, dia langsung dicegah petugas untuk dilakukan penggeledahan.

Dari tangannya diamankan ekstasi SAH berikut barang bukti kemudian diamankan di kantor BNNP Bali untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini sudah diamankan di BNNP untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Artha.*

Editor: Hyeron Modo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved