Polisi Tembak Diri Sendiri

Sambut Keluarga dari Timor Leste

Tetangga Fransisco, Astuti mengatakan, dia mendapat telepon dari Martina, istri Fransisco, bahwa ada bunyi tembakan di dalam kamar tidur mereka.

Sambut Keluarga dari Timor Leste
POS-KUPANG.COM /HERMINA PELLO
Suasana di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang dimana para kenalan dari Fransisco De Araujo bersama keluarga di ruang depan ICU 

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Tetangga Fransisco, Astuti mengatakan, dia mendapat telepon dari Martina, istri Fransisco, bahwa ada bunyi tembakan di dalam kamar tidur mereka.

"Waktu itu sekitar jam 8 pagi. Pada saat itu saya siap mau jalan dan sudah berada di atas sepeda motor. Mendapat telepon dari ibu Martina, saya langsung menghubungi anak saya yang mengelola kantin di Polres Kupang Kota. Anak saya yang lapor ke sana," ujar Astuti.

Tidak lama kemudian, kata Astuti, dari Polres Kupang Kota, Pak Ai datang dan Pak Jimmy. Kemudian Fransisco dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) menggunakan mobil avansa.

Astuti mengaku sangat dekat dengan Martina karena setiap kali ada kegiatan bhayangkari dan kegiatan di luar bhayangkari selalu bersama dengan Martina. Rumah Astuti dengan Fransisco cukup dekat. Astuti mengaku hubungan dengan keluarga Fransisco seperti keluarga.

"Ibu Martina dengan saya seperti keluarga. Dia sering cerita dengan saya. Tapi tidak pernah cerita kalau mereka ada masalah. Bahkan mereka saat ini sementara siap untuk menyambut keluarga dari Timor Leste yang akan datang ke Kupang. Mereka sudah ganti gorden rumah. Menurut ibu Martina, tidak ada tanda tanda suaminya akan menembak kepalanya sendiri," kata Astuti

Astuti menjelaskan, pada Senin malam Fransisco menonton televisi bersama anak-anaknya. Fransisco dan Martina memiliki tiga orang anak, yakni Mebi, Putri dan Fadli. Astuti mengatakan, Fransisco termasuk orang yang pendiam dan tidak banyak bicara, tapi kalau bertemu dengan tetangga selalu bertegur sapa. (ira)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved