Polisi Tembak Diri Sendiri

Saat Aiptu Fransisco Menembak Diri, Istri Beserta Tiga Anaknya Berada Di Rumah

Saat mencoba bunuh diri dengan menembakan kepalanya dengan senjata api jenis resorver, istri beserta tiga anak Aiptu Fransisco de Araujo sedang berada

Saat Aiptu Fransisco Menembak Diri, Istri Beserta Tiga Anaknya Berada Di Rumah
POS KUPANG/HERAMINA PELLO
Kapolres Kupang Kota, AKBP Anton Chriestianto Nugroho di RSB bersama wartawan menunggu proses penanganan Aiptu Fransisco De Araujo 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Alfons Nedabang

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Saat mencoba bunuh diri dengan menembakan kepalanya dengan senjata api jenis resorver, istri beserta tiga anak Aiptu Fransisco de Araujo sedang berada di rumah.

Martina de Araujo beserta anak-anaknya, Mebinia, Putri dan Faldi (9) tidak bisa mencegah karena Fransisco Araujo yang berada di kamar tidur utama keluarga, mengunci pintu kamar dari dalam.

Ketika pintu kamar berhasil dijebol anggota Paminal Polres Kupang Kota bersama warga, mendapati korban sudah tergeletak di atas tempat tidur dengan kondisi bersimbah darah di bagian kepala dan saat itu masih bernapas. Senjata korban ditemukan di atas lantai.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang. Hingga saat ini korban masih ditangani tim dokter di kamar operasi.

Saat ini Martina beserta ketiga anaknya juga berada di RS Bhayangkara. Martina yang menggunakan baju kaos motif garis horisontal merah, kuning dan putih dan celana panjang hitam, sempat pingsan di dalam kamar operasi lalu digotong petugas ke salah satu ruang UGD lalu dibaringkan.

Martina sudah siuman. Wajahnya pucat. Begitupun wajah ketiga anaknya. Ekspresi kesedihan masih terpancar dari wajah mereka.*

Penulis: Alfons Nedabang
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved