Polisi Tembak Diri Sendiri

Aiptu Fransisco De Araujo Butuh Darah AB

Anggota Polres Kupang Kota, Aiptu Fransisco De Araujo yang menembak diri sendiri saat ini kondisinya belum stabil dan masih butuh darah AB.

Aiptu Fransisco De Araujo Butuh Darah AB
POS KUPANG/HERAMINA PELLO
Kapolres Kupang Kota, AKBP Anton Chriestianto Nugroho di RSB bersama wartawan menunggu proses penanganan Aiptu Fransisco De Araujo 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Anggota Polres Kupang Kota, Aiptu Fransisco De Araujo yang menembak diri sendiri saat ini kondisinya belum stabil dan masih butuh darah AB.

Kepala RSB, kompol dr Martinus Ginting, Spd yang mendampingi Kapolres Kupang Kota, AKBP Anton Chriestianto Nugroho di RSB mengatakan semua upaya medis sudah dilakukan dan saat ini yang bersangkutan sudah dipasang alat ventilator untuk menolong agar bisa bernapas secara spontan.

Menurutnya, yang bersangkutan sudah diberikan darah beberapa kantong tapi masih kekurangan dan Hb belum mencapai target sehingga dibutuhkan lagi darah AB namun saat ini tidak ada stok darah AB di PMI.

"Kami minta bantuan kalau ada yang punya golongan dara AB mungkin bisa membantu kami, "katanya.

Aiptu Fransisco De Araujo diduga menembak diri sendiri di rumahnya sendiri. , peristiwa ini terjadi pada selasa tanggal 06 Juni 2017 sekitar pukul 07.30 Wita. Saat ini anggota tersebut sementara berada di ruangan ICU sejak pukul 09.00 wita .*

Penulis: Hermina Pello
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved