Bulan Soekarno di Ende Diisi Lomba Cerdas Cermat Tentang Lalu Lintas

Lomba cerdas cermat itu diikuti pelajar mulai dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK atau sederajat di Kabupaten Ende.

Bulan Soekarno di Ende Diisi Lomba Cerdas Cermat Tentang Lalu Lintas
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Peserta cerdas cermat mengenai keselamatan lalulintas di Hotel Iklas Ende, Senin (5/6/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE -- Guna Memeriahkan Bulan Soekarno pada Juni 2017, Dinas Perhubungan Provinsi NTT bekerjasama Dinas Perhubungan Kabupaten Ende menyelenggarakan lomba cerdas cermat mengenai keselamatan lalu lintas di Aula Hotel Iklas Ende, Senin (5/6/2017) .

Lomba cerdas cermat itu diikuti pelajar mulai dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK atau sederajat di Kabupaten Ende.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Ende, Jhon Phlipus pada pembukaan kegiatan mengatakan, pihaknya menggelar beberapa kegiatan seperti sosialisasi mengenai rambu-rambu lalu lintas dan lomba cerdas cermat.

Dia mengharapkan dukungan dari seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan tersebut agar kegiatan berjalan dengan baik dan memberikan manfaat.

Dikatakannya, tujuan lomba cerdas cermat untuk melihat kemampuan dan pemahaman siswa/i soal makna peringatan Bulan Soekarno dan pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas.

Ketua Panitia Stefanus D de Rozari menjelaskan, peserta lomba sebanyak 27 orang dari sejumlah sekolah di Kota Ende. Untuk tingkat SD diikuti SDK Ende 3, SD GMIT Ende 4 serta SDN 1 Ende.

Untuk tingkat SMP masing-masing dari SMPK St Ursula, SMPK Frateran Ndao serta SMPN 1 Ende. Sedangkan untuk tingkat SMA diikuti peserta dari SMAN 1 Ende, SMAK Syuradikara dan SMA Frateran Ndao. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Putra
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved