Berita Kota Kupang

VIDEO: KPPI Provinsi NTT Serahkan Anakan Cabe Pada Forum Kasih Disabilitas NBS

KPPI Provinsi NTT bekerja sama dengan BPTP Naibonat membagi-bagikan anakan cabai kepada para petani

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM, KUPANG --Kaukus Perempuan dan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi NTT menyerahkan 10.000 pohon anak cabai kepada para ibu yang bergabung dalam Forum Kasih Disabilitas Nun Banun Sabu (NBS), Senin (29/5/2017).

Kegiatan ini sebagai wujud KPPI Provinsi NTT untuk memberdayakan kaum perempuan dalam meningkatkan kesejahteraan hidup.

Hal ini disampaikan Ketua KPPI Provinsi NTT, Ana Waha Kolin, SH, yang didampingi para pengurus, kepada Pos Kupang di Kelurahan Batu Plat.

Ana mengatakan, KPPI Provinsi NTT bekerja sama dengan BPTP Naibonat membagi-bagikan anakan cabai kepada para petani dan berbagai komunitas di Kota Kupang.

Ia mengatakan, penyerahan anakan cabai yang merupakan bantuan dari BPTP Naibonat dan KPPI Provinsi NTT kepada petani yang merupakan kelompok basis dari par anggota KPPI.

Karena, katanya, KPPI Provinsi NTT adalah gabungan dari berbagai individu dari berbagai partai politik (parpol) sehingga bantuan ini diserahkan ke kelompok basis masing-masing.

Ia mencontohkan, dirinya juga akan membagikan sepuluh anakan cabai kepada setiap kepala keluarga (KK) di basinya di RSS Oesapa.

Saat ini, katanya, harga cabai di pasaran semakin hari semakin naik, sehingga pihaknya berupaya membantu masyarakat dengan hal-hal yang praktis.(*)

Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved