Tidak Ada Tanda Kekerasan pada Tubuh Dua Orang yang Tewas di Hotel Safari Ende

Seperti diberitakan sebelumnya, aparat kepolisian yang membuka paksa kamar No. 3 Hotel Safari Ende menemukan jenazah

Tidak Ada Tanda Kekerasan pada Tubuh Dua Orang yang Tewas di Hotel Safari Ende
istimewa
ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE -- Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh orang yang tewas di Hotel Safari, Ende pada, Rabu (24/5/2017) siang.

Hal tersebut disampaikan Babinkamtibmas Kelurahan Kelimutu, Brigpol Paulus Rago. Menurut Brigpol Paulus, polisi menemukan kedua orang itu sudah meninggal dunia di dalam kamar mandi.

Seperti diberitakan sebelumnya, aparat kepolisian yang membuka paksa kamar No. 3 Hotel Safari Ende menemukan jenazah wanita dalam kondisi tanpa busana, Rabu (24/5/2017) siang. Sedangkan jenazah pria masih mengenakan pakaian.

Pasangan pria dan wanita yang meninggal itu berasal dari Jakarta dan Depok yakni TSS dan WW Pasangan ini masuk hotel itu pada Selasa (23/5/2017) pukul 18.00 Wita dan seharusnya keluar (check out) dari hotel itu pada Rabu (24/5/2017) sekira pukul 12.00 Wita.

Namun, hingga berselang satu jam kemudian tidak ada tanda-tanda mereka akan tinggalkan hotel. Karyawan hotel pun mengecek keberadaan mereka di kamar. Pintu terkunci dan tidak ada tanggapan apapun dari dalam.

Karyawan hotel melaporkan ke pihak kepolisian. Polisi bergegas ke TKP dan membuka pintu kamar secara paksa. Ternyata kedua orang itu sudah tidak bernyawa lagi. Polisi langsung melakukan olah TKP.

Kedua orban sudah dibawa ke RSUD Ende untuk di otopsi. Sampai berita ini di turunkan belum diketahui penyebab kematian dua orang itu. Data yang diperoleh TSS  beralamat tinggal di Jakarta Utara, sedangkan WW berasal dari Jawa Barat. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved