Ditpolar NTT ke Pulau Semau, BPJN X dan BWS NT II ke Belu Gowes Bersama Menteri PDT

Sepeda race akan kami bawa menggunakan kendaraan double cabin menuju ke Atambua. Pelaksanaan gowes dari Atambua menuju ke Atapupu pulang perg

Ditpolar NTT ke Pulau Semau, BPJN X dan BWS NT II ke Belu Gowes Bersama Menteri PDT
Ferry Ndoen
GOWES MARINIR-- Pegowes maniak dari klub BWS NT II turut ambil bagian mengikuti lomba gowes HUT ke 70 Marinir, di area car free day, Jalan El Tari, Kupang, sabtu (12/12/2015) 

 Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG- Pegowes dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah X dan Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II (BWS NT II) akan menuju ke Kota Perbatasan Atambua, Ibukota Kabupaten Belu untuk bersama Menteri PDT dan Ketua Komis V DPR RI, Ir. Fary Francis serta unsur muspida Belu gowes bersama menuju ke Kota Pelabuhan Atapupu, Belu.

Kepala SNVT Operasi dan Pemeliharaan (OP) BWS NT II, Ir. Fernando Radjaguguk, MT ditemui wartawan Pos Kupang.Com, di Kantor BSW NT II, Rabu (10/5/2017) menjelaskan, tim gowes BWS NT II akan menuju ke kabupaten perbatasan NKRI, Kota Atambua, Ibukota Kabupaten Belu, pada Jumat (12/5/2017) untuk mengikuti kegiatan gowes (sepeda santai) bersama Menteri PDT dan Ketua Komisi V DPR RI, Bupati Belu, Willy Lay serta unsur muspida Belu.

"

GOWES-- Klub gowes BWS NT II dikomandani Ir. Agus Sosiawan, ME,  Ir. Yayat Sumaryat, MT, dan Fernando Radjagukguk, MT, Alfred Lukas ATP, Msi,  Deppy Cipta, ST, dan Frengky Welkis, ST, saat menjelajah medan dari Kota Kupang menuju Embung Ekateta, di Kecamatan Fatuleu, Kabupaten sejauh 100 km (pp) untuk melakukan penanaman anakan penghijauan di bibir Embung Ekateta yang dibangun PT Hutama Mitra Nusantara (HMN) Kupang tahun 2013 lalu.
GOWES-- Klub gowes BWS NT II dikomandani Ir. Agus Sosiawan, ME, Ir. Yayat Sumaryat, MT, dan Fernando Radjagukguk, MT, Alfred Lukas ATP, Msi, Deppy Cipta, ST, dan Frengky Welkis, ST, saat menjelajah medan dari Kota Kupang menuju Embung Ekateta, di Kecamatan Fatuleu, Kabupaten sejauh 100 km (pp) untuk melakukan penanaman anakan penghijauan di bibir Embung Ekateta yang dibangun PT Hutama Mitra Nusantara (HMN) Kupang tahun 2013 lalu. (Ferry Ndoen)

i sehingga sore atau malam hari sudah bisa kembali ke Kupang," kata Nando Radjagukguk.

Nando yang sebelumnya pernah menjabat sebagai PPK di Irigasi dan Rawa wilayah Sumba dan PPK Irigasi wilayah Timor dan kepulaun serta PPK OP lebih jauh menegaskan, tim gowes BWS NT II akan dipimpin langsung Kepala BWS NT II, Ir. Agus Sosiawan, ME serta sejumlah unsur pimpinan lingkup BWS NT II seperti Kasubag TU, Kepala Seksi Pelaksanaan, Kepala Seksi OP serta Kepal Seksi Perencanaan akan ikut bergabung gowes di wilayah perbatasan Atambua

"Pak Kris Lake, pak Marchabhan, pak Konstanji Nait, pak Endiyo dan sejumlah Kasatker, pak Yayat Sumaryata, pak Alfred Lukas, pak Marthen Tella, serta sejumlah PPK, pak Frangky Welkis, pak Dato Suparno, pak Ruben Riwu dan sejumlah PPKlainnya akan ikut bergabung gowes di perbatasan," jelas Nando.

Gowes Pulau Semau
Sementara itu, pegiat gowes om Antho ditemui di Kantor BWS NT II menjelaskan, pada hari Sabtu (13/5/2017) pegowes Ditpolair Polda NTT bersama pegowes KCC akan menjelajah wilayah Pulau semau pada Sabtu pagi hingga sore hari.

"Dari Hansisi Pulau Semau tujuan menuju Panati Cina, di wilayah utara Pulau Semau," kata Antho

Antho yang juga aktif bersama pegowes BWS NT II lebih jauh menegaskan, rencana awal kegiatan jelajah lintas Pulau Semau akan melibatkan pegowes dari BWS NT II.

"Namun ternyata ada benturan jadwal pelaksanaan kegiatan sehingga Ditpolair dan KCC tetap akan melakukan jelajah di Pulau Semau dan Klub Gowes BWS NT II akan bergabung bersama Menteri PDT dan Ketua Komisi V DPR RI untuk jelajah wilayah perbatasan dari Kota Atambua me nuju Atapapu- Belu pulang pergi sekitar 60 km," pungkas Antho. (fen)

KLUB  gowes BWS NT II pose di boulevard depan gedung DPRD NTT, saat melintasi ruas Jalan  El Tari Kupang, Selasa (5/8/2014) sore.
KLUB gowes BWS NT II pose di boulevard depan gedung DPRD NTT, saat melintasi ruas Jalan El Tari Kupang, Selasa (5/8/2014) sore. (Ferry Ndoen)
POSE KOMODO-- Pegowes Klub BWS NT II usai menempuh lintasan sejauh 20 km dari Bolok dan jalur 40 Kota Kupang, pose di Patung Komodo, Strat A, Kelurahan Oeba, Kota Kupang, Sabtu (12/10/2013) siang
POSE KOMODO-- Pegowes Klub BWS NT II usai menempuh lintasan sejauh 20 km dari Bolok dan jalur 40 Kota Kupang, pose di Patung Komodo, Strat A, Kelurahan Oeba, Kota Kupang, Sabtu (12/10/2013) siang (Ferry Ndoen)
Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved