Alasan untuk Hilangkan Ilmunya sebagai Dukun, Sang Kakek Renggut Keperawanan Cucunya Hingga Hamil

I Made Nadiana alias Jero Dindin, seorang kakek berumur 59 tahun ini tega merenggut keperawanan cucunya berusia 14 tahun dan berstatus pelajar SMP.

Alasan untuk Hilangkan Ilmunya sebagai Dukun, Sang Kakek Renggut Keperawanan Cucunya Hingga Hamil

POS KUPANG.COM,  BANGLI -– I Made Nadiana alias Jero Dindin, seorang kakek berumur 59 tahun ini tega merenggut keperawanan cucunya berusia 14 tahun dan berstatus pelajar SMP.

Akibat perbuatan cabul tersebut, korban kini tengah hamil. Aksi bejat itu dilakukan sang kakek dengan alasan untuk menghilangkan ilmu penyembuhan yang dimilikinya.

Ditemui di ruang Satreskrim Polres Bangli pada hari Minggu (7/5/2017), Jero Dindin terlihat santai ketika diwawancara sejumlah wartawan.

Raut wajahnya tidak menampakkan penyesalan sama sekali.

Menurut pengakuannya, hubungan suami-istri tersebut dilakukan atas dasar sama-sama suka.

Bahkan, tanpa malu Jero Dindin mengatakan telah menggauli sebanyak tiga kali cucu yang dirawatnya sejak kecil tersebut.

“Saya sudah melakukan perbuatan tersebut sebanyak 3 kali, dan ketika mengajak dia (korban, red) ‘gituan’, tidak ada ancaman, rayuan, ataupun janji-janji, kami melakukan atas dasar sama-sama mau,” ucap dia.

Lebih lanjut, Jero Dindin menuturkan tujuan awal dia melakukan hubungan layaknya suami-istri itu lantaran dia bosan menjadi dukun (balian) penyembuh penyakit, dan ingin menjadi orang biasa.

Dikatakan dia, cara agar ilmu baliannya luntur adalah dengan melakukan hubungan layaknya suami-istri di luar nikah.

“Dan saya memilih cucu saya,” ucapnya.

Ditanya alasan mengapa memilih cucunya, Jero Dindin mengatakan, karena tidak ada pilihan lain. Lagipula, menurut dia, tidak ada wanita lain yang menyukainya.(Tribun Bali, Muhammad Fredey Mercury)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved