Di Tengah Kemeriahan Pesta Sambut Baru, Tiba-Tiba Rumah Alfred Terbakar

Di tengah keramaian dan meriahnya pesta sambut baru yang sedang dirayakan warga Kota Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai,Minggu (30/

Di Tengah Kemeriahan Pesta Sambut Baru, Tiba-Tiba Rumah Alfred Terbakar
Tribun Bali/Imam Rosidin
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, RUTENG -- Di tengah keramaian dan meriahnya pesta sambut baru yang sedang dirayakan warga Kota Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai,Minggu (30/4/2017) pagi hingga malam hari.

Tiba-tiba warga dan undangan pesta sambut baru di Kampung Leda Labe, Kelurahan Bangka Leda, Kecamatan Langke Rembong sekitar pukul 15.00 wita dikejutkan dengan peristiwa kebakaran rumah.

Warga pun berteriak dan minta tolong dan dalam menit saja warga pun berkerumunan di rumah Alfred Jemahu, warga Kelurahan Leda.

Rumah Alfred pun dikepung asap putih yang membumbung tinggi lalu muncul lidah api dari plafon rumah.

Yang mana sumber api muncul dari belakang hingga masuk ke rumah besar yang berdekatan dengan dapur.

Terikan warga dan bantuan memadamkan api menggunakan ember dan peralatan seadaanya tidak mampu memadamkan api yang terus berkobar di rumah Alfred.

Hanya dalam waktu satu jam 20 menit lidah-lidah api terus merambat dari dapur, kios sembako dan BBM hingga ke rumah besar sebingga barang-barang di bagian dalam rumah pun terbakar dan tidak bisa diselamatkan.

Kapolres Manggarai, AKBP Marselis Sarimin melalui Kanit Buser Polres Manggarai,Bripka Deny Pelang usai kejadian, Minggu (30/4/2017) sore langsung mengirim laporan dan gambaran kejadian kebakaran rumah Alfred.

Di dalam foto tampak warga yang memadamkan api masih mengenakan pakaian pesta sambut baru. Bahkan ada penerima komuni pertama (Sambut Baru-Red) pun menyaksikan kebakaran dengan pakaian putih di sekitar lokasi.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved