Ada Hujan Es di Bandung Lho, Pemeriksaan Brigadir K dan Pilot Dapat Serangan Jantung, Ini Beritanya

Meski akibat guyuran butiran es sejumlah atap rumah roboh, warga malah gembira dengan fenomena tersebut.

Ada Hujan Es di Bandung Lho, Pemeriksaan Brigadir K dan Pilot Dapat Serangan Jantung, Ini Beritanya
(Dok Indra Yudistira)
Suasana Jalan Sukasari 2 Bandung saat hujan es turun, Rabu (19/4/2017). Hujan es yang menyerupai salju ini menggegerkan warga sekitar. 

POS KUPANG.COM -- Hujan angin dan es melanda Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/4/2017) sore. Fenomena langka ini menyebabkan kawasan Sukasari di kota itu ditutupi butiran es.

Warga Sukasari Bandung pun heboh, namun tidak panik. Meski akibat guyuran butiran es sejumlah atap rumah roboh, warga malah gembira dengan fenomena tersebut.

Kabar terbaru juga datang dari Lubuklinggau, lokasi penembakan mobil satu keluarga oleh oknum polisi. Brigadir K yang terlibat dalam peristiwa penembakan itu diperiksa oleh Polres Lubuklinggau dan Polda Sumsel.

Selain itu, ada pula kisah Mbah Boni dari Banyuwangi yang membuat mainan dari tanah liat sejak zaman Jepang. Dia mengaku lahir bersamaan dengan Putri Juliana dari Belanda. Jika benar, usianya sekitar 108 tahun hingga sekarang. (Baca selengkapnya: Kisah Mbah Boni Buat Mainan dari Tanah Liat sejak Zaman Jepang)

Berikut ini 5 berita populer Nusantara yang tak boleh Anda lewatkan:

1. Butiran Es Tutupi Jalan, Warga Sukasari Bandung Geger

Ada fenomena langka pascahujan lebat disertai angin kencang dan es yang mengguyur Kota Bandung pada Rabu (19/4/2017) sore tadi.

Di Jalan Sukasari 2 RT 02 RW 02 No 91 Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong, warga dibuat heran lantaran hujan es disertai angin kencang itu membuat kawasan tersebut ditutupi butiran es.

Indra Yudistira (40) warga sekitar, menceritakan kejadian langka itu kepada Kompas.com. Hujan lebat mulai mengguyur kawasan tersebut sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat hujan turun, Indra mendengar ada benturan es menghantam atap rumahnya. Ia mengira hujan es itu sewajarnya terjadi.

Halaman
123
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved