Sosok Pembunuh Satu Keluarga di Medan hingga Cerita Anak Gugat Ibunya, Semua Ada di Berita Nusantara

Buntut kasus ini, kerja aparat Polda Sumatera Utara dalam menjamin keamanan dan ketertiban di Medan juga dikritik

Sosok Pembunuh Satu Keluarga di Medan hingga Cerita Anak Gugat Ibunya, Semua Ada di Berita Nusantara
(Tribun Medan/Array A Argus)
Jenazah satu keluarga yang dibunuh rencananya akan dimakamkan hari ini, Senin (10/4/2017). Puluhan kerabat tampak menangis sembari memanjatkan doa di hadapan masing-masing jenazah. 

POS KUPANG.COM -- Perkembangan kasus pembunuhan satu keluarga di Medan menjadi perhatian pembaca di rubrik Regional Kompas.com.

Sepanjang hari kemarin, antara lain kabar tertangkapnya dua pelaku pembunuhan satu keluarga di Medan ditangkap di tempat berbeda, serta keterangan bahwa tersangka otak pembunuhan yang sampai sekarang masih buron sempat melayat ke rumah korbannya di Mabar, Medan Deli, Sumatera Utara.

Buntut kasus ini, kerja aparat Polda Sumatera Utara dalam menjamin keamanan dan ketertiban di Medan juga dikritik. Pasalnya, sejumlah kasus pembunuhan sadis terjadi belakangan ini.

Selain itu, berita lainnya yang menjadi perhatian adalah pernyataan dari salah satu anak yang menggugat ibu kandungnya karena masalah harta warisan.

Berikut ini 5 berita populer dari Nusantara yang tak boleh Anda lewatkan:

1. Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga Sempat Melayat ke Rumah Korban

Tersangka pembunuhan satu keluarga Riyanto di Mabar, yakni Andi Lala alias Andi Matalata terbilang pembunuh berdarah dingin.

Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Agus Andrianto memperlihatkan foto terduga pelaku pembunuhan sadis satu keluarga saat memberi keterangan pers di Mapolda Sumut, Medan, Selasa (11/4/2017). Hingga kini para pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Kelurahan Mabar, Medan, dan satu balita kritis itu masih dalam pencarian pihak kepolisian. TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI (TRIBUN MEDAN/Riski Cahyadi)
Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Agus Andrianto memperlihatkan foto terduga pelaku pembunuhan sadis satu keluarga saat memberi keterangan pers di Mapolda Sumut, Medan, Selasa (11/4/2017). Hingga kini para pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Kelurahan Mabar, Medan, dan satu balita kritis itu masih dalam pencarian pihak kepolisian. TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI (TRIBUN MEDAN/Riski Cahyadi) ()

Pasalnya, dia sempat pergi melayat bersama keluarga besarnya di rumah duka di Mabar, Medan Deli, Minggu (9/4/2017).

Tukino (33), tetangga Andi Lala menceritakan, Andi Lala tidak resah ataupun tegang saat bertemu dan mengantar pemuda kampung ikut lomba balap di Klambir-V, Deliserdang, Minggu (9/4/2017) pagi.

Petugas kepolisian mengiring seorang tersangka bernama Roni (21) yang berhasil ditangkap terkait kasus pembunuhan sekeluarga saat tiba di Mapolda Sumatera Utara, Medan, Rabu (12/4/2017). Roni yang merupakan komplotan Andi Lala itu diduga berperan sebagai eksekutor anak korban saat pembunuhan sekeluarga di Mabar.
Petugas kepolisian mengiring seorang tersangka bernama Roni (21) yang berhasil ditangkap terkait kasus pembunuhan sekeluarga saat tiba di Mapolda Sumatera Utara, Medan, Rabu (12/4/2017). Roni yang merupakan komplotan Andi Lala itu diduga berperan sebagai eksekutor anak korban saat pembunuhan sekeluarga di Mabar. (TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI)

Padahal, pada Minggu (9/4/2017) dini hari, Andi Lala diduga membunuh lima orang yang masih sekeluarga, yakni Riyanto (40), istrinya Sri Ariyani (38), kedua anaknya Naya (13) dan Gilang Laksono (8) serta Sumarni (60) (mertua Riyanto).

Halaman
1234
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved