Ini Foto-foto Andi Lala Tersangka Pembunuh Sadis Satu Keluarga Riyanto, Istri, 2 Anak dan Mertuanya

Inilah foto-foto terduga pelaku pembunuhan terhadap Riyanto buruh kepala penjaga gudang 89 beserta seluruh keluarganya, istri, dua anak dan mertuanya

Ini Foto-foto Andi Lala Tersangka Pembunuh Sadis Satu Keluarga Riyanto, Istri, 2 Anak dan Mertuanya
Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Agus Andrianto memperlihatkan foto terduga pelaku pembunuhan sadis satu keluarga saat memberi keterangan pers di Mapolda Sumut, Medan, Selasa (11/4/2017). Hingga kini para pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Kelurahan Mabar, Medan, dan satu balita kritis itu masih dalam pencarian pihak kepolisian. TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI (TRIBUN MEDAN/Riski Cahyadi) 

 POS KUPANG. COM, MEDAN - Inilah foto-foto terduga pelaku pembunuhan terhadap Riyanto buruh kepala penjaga gudang 89 beserta seluruh keluarganya, istri, dua anak dan mertuanya hingga ditemukan bersimbah darah pada Minggu (9/4/2017).

Banyak yang penasaran bagaimana sosok Andi Lala hingga masyarakat dan netizen bertanya-tanya bagaimana profilnya. 

Berdasarkan paparan yang dilakukan oleh Polda Sumut, Selasa (11/4/2017), Andi Lala saat ini masih dalam pengejaran atau dalam daftar pencarian orang (DPO).

Seperti yang diketahui Andi Lala berusia 34 tahun memiliki ciri-ciri memiliki tinggi badan 175 cm, berat badan 80 kg, mata bulat, wajah bulat, warna kulit sawo matang dan rambut pendek hitam ikal.

Banyak netizen yang menyampaikan kalau profil Andi dipublikasikan saja biar masyarakat bisa mengenali dan melaporkan kepada pihak kepolisian terkait keberadaannya sekarang.

Seperti yang disampaikan oleh Didit Wahyoedi Titho dalam halaman Tribun-Medan.com di Facebook.

"Sebarkan aja poto si andi lala bangsat an***g itu pak,biar masyarakat tau! hukuman dikuliti hidup2 yg pantas buat manusia bia**b kyk gtu!," tulis Didit menggunakan akunnya.

Sementara itu, Selembut Salju Singo Wedok: Mg aja keduluan di tgkp masa dan di bakar hidup2

Bahkan Teddy Hardiyan Mahendra mengaku penasaran motif pelaku hingga tega menghabisi nyawa satu keluarga.

Andi saat ini masih DPO, sementara itu istrinya dibawa ke Polda Sumut untuk menjalani pemeriksaan. Belum diketahui apakan wanita itu juga turut terlibat dalam pembunuhan sadis tersebut.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved