VODEO: E-Money dari Bank Mandiri di Bandara El Tari Kupang Ini Bisa Jadi Program Percontohan

Acara peluncuran e-money dari Bank Mandiri Program Bank Indonesia ini dihadiri oleh jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (FORKOMPINDA) Provinsi NT

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Acara peluncuran e-money dari Bank Mandiri Program Bank Indonesia ini dihadiri oleh jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (FORKOMPINDA) Provinsi NTT, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya yang didampingi oleh General Manager Bandara El Tari Kupang, Wahyudi, serta Kepala Cabang Bank Mandiri Urip Sumoharjo Kupang, Carel A Kandou.

"Kami mewakili Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya program kerjasama yang dilakukan oleh Angkasa Pura I serta Bank Mandiri ini, kami ingin program ini menjadi program percontohan yang benar-benar dilaksanakan untuk meningkatan kesejahteraan masyarakat NTT serta untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat NTT. kerja kita kedepan adalah terus melakukan sosialisasi serta edukasi supaya masyarakat mengerti dan mau menggunakan model pembayaran ini, kemudian khususnya bagi Angkasa Pura silahkan terus dan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik di NTT," ujar Gubernur NTT, Drs Frans Lebu Raya dalam sambutannya Pencanangan Kawasan non Tunai di Bandara El Tari, Minggu (9/4/2017).

GM Bandara El Tari Wahyudi menyatakan suatu kebanggan tersendiri tentunya bagi Bandara El Tari karena telah dijadikan sebagai pencanangan kawasan non tunai pertama di Provinsi NTT serta pencanangan kawasan non tunai kedua di bidang pelayanan kebandar udaraan setelah Soekarno-Hatta.

"Kawasan non tunai yang saat ini sudah diterapkan untuk perparkiran, nanti sedikit demi sedikit akan kita upayakan juga diberlakukan di area lounge maupun eksekutif lounge serta dia area kargo," tambahnya. (*)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved