Dua Tanggul Jebol Berhasil Diperbaiki Dalam Tenggang Waktu Dua Hari

Bupati Malaka, dr Stef Bria Seran tidak tega melihat warganya menderita akibat banjir. Ini yang dilakukannya akhir pekan

Dua Tanggul Jebol Berhasil Diperbaiki Dalam Tenggang Waktu Dua Hari
Pos Kupang/Dion Kota
Nampak Bupati Malaka, dr. Stef Bria Seran sedang foto bersama para kepala perangkat daerah tepat diatas tanggul yang telah selesai diperbaiki di Desa Motaulun. 

Laporan wartawan Pos Kupang, Dion Kota

POS KUPANG. COM, BETUN - Dua hari dikerjakan (Jumat dan Sabtu, red), dua tanggul yang jebol di desa Kleseleon dan Desa Motaulun selesai ditutup.

Pengerjaan tanggul ini dilakukan usai Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran melakukan Pemantuan pada Kamis (6/4/2017) lalu.

Pada hari Sabtu (8/4/2017) Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran bersama, anggota DPRD Provinsi NTT, Fridz Bria Seran dan beberapa jajaran kepala perangkat daerah beserta camat Malaka Barat, Efraim Bria melakukan pemantauan pengerjaan tanggul tersebut.

Bupati Malaka dalam kesempatan tersebut menegaskan jika pemerintah selalu melakukan yang terbaik untuk mengatasi persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.

"Kita berharap dengan penutupan tanggul yang jebol ini bisa mencegah luapan air Benenain masuk ke pemukiman dan lahan pertanian masyarakat," ungkap Bupati Malaka. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved