VIDEO

VIDEO: Alumni FH Undana Kupang Dukung Bernard Tanya Jadi Hakim MK

Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum (FH) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang,dukung pencalonan Dr. Bernard Tanya Jadi Hakim Mahkamah Konstitusi.

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Novemy Leo

Alumni FH Undana Kupang Dukung Bernard Tanya Jadi Hakim MK

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum (FH) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, mendukung pencalonan Dr. Bernard Tanya Jadi Hakim Mahkamah Konstitusi (MK). Mereka berharap Presiden Jokowi bisa merestui Bernard.

Demikian disampaikan Ketua IKA FH Undana Kupang, Emanuel Mali, SH.M.Kn kepada Pos Kupang, di Kupang, Rabu (5/4/2017) malam. Saat ditemui, Emanuel disampingi sejumlah pengurus IKA FH Undana Kupang diantaranya, Ansi D Rihi Dara, SH,  Evie Jacob, SH, Anita Sahetapy, SH, Djemi Ndeo, SH, Alice Abineno, SH.

Emanuel mengatakan, tentunya sebagai Alumni FH Undana, pihaknya sangat bangga dan mendukung hal itu. "Saya mewakili ribuan teman-teman teman alumni FH Undana Kupang, berbangga karena putra NTT dan juga seorang dosen di Undana, Dr. Bernard L Tanya, bisa masuk dalam tiga besar sebagai calon Hak MK. Kebanggaan ini kita wujudkankan dengan dukunga kepada beliau," kata Emanuel.

Emanuel berharap dari tiga calon hakim MK ini, Presiden Jokowi bisa memilik Dr. Bernard sebagai Hakim MK. "Semoga Bapak Presiden merestui beliau untuk masuk sebagai anggota Hakim MK," kata Emanuel.

Emanuel juga berharap Pemda NTT juga ikut mendukung Dr. Bernard sesuai peran masing-masing. Menurut Emanuel, Dr. Bernard adalah juga alumni FH Undana Kupang.

"Jarang terjadi putra NTT bisa masuk di dalam calon anggota Hakim MK. Ini luar biasa. Kita harus mendukung. Biarlah semua orang tahu bahwa ada sosok alumni dari FH Undana Kupang khususnya, dan putra NTT pada umumnya, Dr. Bernard L Tanya, yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional," kata Emanuel. (vel)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved