Profisiat, Gubernur NTT Raih Government Award 2017, Ini Prestasinya

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, menerima penghargaan Government Award 2017 sebagai provinsi terbaik dalam bidang/kategori kepala daerah inspiratif

Profisiat, Gubernur NTT Raih Government Award 2017, Ini Prestasinya
ISTIMEWA
PENGHARGAAN-Mewakili Gubernur Frans Lebu Raya, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT, Dr. Marius Ardu Jelamu, M.Si (kiri), menerima penghargaan Sindo Weekly Goverment Award 2017. Penghargaan diserahkan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDT), Eko Putro Sandjojo, di Flores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta, Senin (3/4/2017) malam.

- Laporan Wartawan Pos Kupang, Benny Dasman

POS KUPANG.COM, KUPANG-Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya, menerima penghargaan Government Award 2017 sebagai provinsi terbaik dalam bidang/kategori kepala daerah inspiratif dari Majalah Sindo Weekly.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjahjo Kumulo, diwakili Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Soni Sumarsono, di Flores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta, Senin (3/4/2017) malam.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT, Dr. Marius Jelamu, M.Si, mewakili Gubernur NTT, menerima penghargaan bergengsi ini. "Selamat dan profisiat kepada Gubernur Frans dan seluruh masyarakat NTT," tulis Marius dalam akun facebooknya, Senin (3/4/2017) malam.

Hadir dalam penyerahan penghargaan itu, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDT), Eko Putro Sandjojo; Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Mohammad Saleh, dan Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group, serta Gubernur, Bupati dan Wali Kota penerima penghargaan.

Penghargaan itu, diakui Marius, sebagai bentuk apresiasi kepada kepala daerah yang dinilai berhasil dalam melahirkan inovasi dan kreatifitas tinggi dalam kapasitasnya sebagai pemimpin lokal.

Selain Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, terdapat beberapa kepala daerah yang menerima penghargaan serupa yaitu Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan; Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo; Gubernur Jawa Timur, Soekarwo; Gubernur Papua, Lukas Enembe; dan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

Dalam sambutannya, Soni Sumarsono, menyampaikan selamat kepada para kepala daerah yang telah menerima penghargaan tersebut. Sebab, keja keras yang dilakukan selama ini dalam menghasilkan karya tidak sia-sia. "Teruslah berjuang untuk memajukan daerah," kata Soni. *

Penulis: Benny Dasman
Editor: Benny Dasman
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved