"Selfie" di Dekat Landasan Pacu, 2 Gadis Remaja Tewas Ditabrak Pesawat

Dua orang remaja perempuan tewas setelah tertabrak sebuah pesawat di dekat sebuah landasan udara kecil di negara bagian Chihuahua, Meksiko.

KOMPAS.com/Indra Akuntono
Ilustrasi Landasan Pacu Bandara 

POS KUPANG.COM, MEXICO CITY -- Dua orang remaja perempuan tewas setelah tertabrak sebuah pesawat di dekat sebuah landasan udara kecil di negara bagian Chihuahua, Meksiko.

Lalu mengapa kedua gadis itu berada di landasan udara? Ternyata kedua gadis itu Nitzia Mendoza Corral (18) dan Clarissa Morquecho Miranda (17) tengah membuat video selfie.

Dalam video itu yang dibuka setelah kematian keduanya, terlihat sebuah pesawat kecil mendekati landasan dari belakang kedua gadis malang tersebut.

Celakanya, kedua gadis tersebut tak melihat kedatangan pesawat itu dan tak ayal lagi sayap pesawat kemudian menghantam kepala keduanya yang mengakibatkan cedera parah.

Sejumlah saksi mata mengatakan kedua gadis itu sebenarnya berada di sebuah sirkuit balapan yang berada di samping landasan udara tersebut.

Beberapa orang sudah memperingatkan keduanya agar tak berada terlalu dekat dengan landasan pacu karena sangat berbahaya.

Namun, kedua gadis remaja itu mengabaikan peringatan orang-orang tersebut

Sejauh ini, pihak aparat keamanan tengah menyelidiki kasus tersebut terutama mencari tahun mengapa pesawat itu mendarat sangat dekat dengan posisi kedua korban.

Sejumlah media setempat mengabarkan, saat insiden itu terjadi cuaca sangat cerah sehingga pandangan pilot tak mungkin terganggu. (Mirror)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved