Anda Perlu Tahu Agenda Wisata di San Marino Sampai Akhir Tahun, dari MotoGp Sampai Festival Cokelat

wisatawan bisa menikmati pertunjukan musik bertaraf internasional. San Marino menggelar acara musik yaitu International Magic Festival.

Anda Perlu Tahu Agenda Wisata di San Marino Sampai Akhir Tahun, dari MotoGp Sampai Festival Cokelat
GIUSEPPE CACACE/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi kualifikasi GP San Marino di Sirkuit Misano, Sabtu (10/9/2016). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Liburan ke republik tertua di dunia, San Marino, tak hanya menikmati bangunan bersejarah atau pemandangan dari puncak Gunung Titano. Anda juga bisa melihat berbagai acara yang diselenggarakan rutin setiap tahun di San Marino.

Anda bisa melihat upacara pelantikan kepala negara, pertandingan balap motor, atau perayaan Natal di San Marino. Berikut KompasTravel himpun agenda wisata yang diselenggarakan di San Marino.

Maret

Setiap bulan Maret pada minggu kedua, wisatawan bisa menikmati pertunjukan musik bertaraf internasional. San Marino menggelar acara musik yaitu International Magic Festival.

April

San Marino punya satu acara pemerintahan yang layak untuk diikuti yaitu Upacara Pelantikan Kepala Negara. Upacara itu diselenggarakan setahun dua kali pada bulan April dan Oktober untuk melantik "Capitani Reggenti" di Palazzo Publico pada tanggal 1 April.

Juli

Selama satu bulan di San Marino akan dimeriahkan dengan acara Festival Abad Pertengahan. Masyarakat yang memiliki tempat usaha di pusat keramaian San Marino akan memakai kostum abad pertengahan.

Selain itu, San Marino juga akan ramai dengan penyelenggaraan Festival Etnik dan Festival Musik Jazz.

September

Halaman
12
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved